Riyad-Mahrez

Arsenal Gigit Jari, Mahrez Pilih Setia Dengan Leicester

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsene Wenger menjadi tambah pusing. Setelah tim menerima kekalahan dengan skor 3-4 oleh Liverpool, Wenger saat ini berhadapan dengan kendala krisis pemain. Ia tambah menderita sebab Riyad Mahrez yang menjadi targetnya selama ini lebih memilih tetap bermain dengan Leicester City.

Sebelumnya, Mahrez dikabarkan menjadi target utama Arsenal di sisa bursa transfer musim panas 2016. Pemain itu diharapkan bisa memberikan dukungan di dalam tim Arsenal.  Mahrez menolak pindah pada musim ini. Ia tetap ingin bermain dengan Leicester setidaknya sampai dengan mendapat tawaran yang lebih menggiurkan.

Riyad-Mahrez

“Liga Premier adalah satu persaingan besar dan saya ingin tinggal selama mungkin. Sekarang ada dua sampai tiga klub yang menginginkan saya. Bila Anda mengerti apa yang saya katakan, pastinya Anda akan berpikir tentang itu,” ucap Mahrez.

“Claudio Ranieri pelatih Leicester menjadikan saya lebih kuat dan percaya diri. Dalam hal ini, saya berkembang cepat karena menjalani tugas yang diberikan olehnya. Saya senang dengan cara kerja Ranieri. Dia memberikan kebebasan pada kami dan saya senang dengan filosofi itu,” jelasnya.

Sebelumnya Arsenal mengincar Jamie Vardy dari Leicester dan Alexandre Lacazette (Lyon). Tapi transfer keduanya tidak sukses karena mereka masih memegang komitmen dengan klubnya masing-masing.