deboer33_0765be6

De Boer: Juventus Belum Tentu Lebih Kuat

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus musim ini sudah membawa beberapa pemain hebat seperti Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain. Namun, Juventus juga sempat kehilangan Paul Pogba yang kembali bergabung dengan Manchester United.

Frank de Boer mengakui jika Juventus memiliki susunan pemain yang kuat. Cuma saja pelatih baru Inter Milan itu merasa hal itu bukan menjadi jaminan jika tim bertahan Serie A lebih kuat daripada musim sebelumnya.

deboer33_0765be6

“Mereka (Juventus) tim hebat. Susunan tim mereka begitu hebat. Mereka membawa Higuain, namun di waktu yang sama juga kehilangan Pogba,” kata de Boer.

“Kita harus terlebih dahulu mengetahui bagaimana permainan di garis tengah mereka. Jadi tidak ada jaminan bila mereka saat ini lebih kuat di bandingkan tahun lalu.

“Mereka memiliki sejejeran pemain kuat, namun kita belum tahu apa nama-nama hebat itu juga berarti sebuah tim yang kuat,” imbuhnya.

Pertandingan pertama Juventus di Serie A musim ini adalah berhadapan dengan Fiorentina (21/8). Sementara itu, Inter mengawali musim dengan datang ke tempat Chievo (22/8).

“Saya tahu mereka (Chievo) bermain dengan strategi 4-4-2 diamond. Mereka tim yang tak kenal takut dan tahu caranya menyerang balik. Ini bisa jadi tantangan bagus untuk tim dan juga saya,” kata de Boer.