Mancini

Habis Diputus Inter Milan, Mancini Mandi Matahari Dengan Istri

Berita-prediksibola – WAGs : Roberto Mancini sepertinya benar-benar menikmati masa pengangguran usai kontraknya menjadi manajer dan juga pelatih diputus Inter Milan seminggu yang lalu.

Seperti dilaporkan oleh The Sun yang mendapat foto-foto eksklusif dari Fame Flynet. Roberto Mancini ketahuan kamera media ketika keluar di hadapan publik untuk pertama kalinya usai pemutusan kontraknya menjadi pelatih Inter.

Mancini

Walau musim lalu mengantar Inter selesai di posisi ke empat klasemen Serie A Liga Italia. Mancini, malah diputus kontraknya. Dikodekan pria yang melatih Inter sejak dua musim tidak lama ini, tidak setuju dengan tawaran perpanjangan kontrak baru ditambah dengan kebijakan klub di bursa transfer pemain.

Pria 51 tahun ini kelihatan juga menikmati masa-masa penganggurannya. Kali ini dia menikmatinya dengan mengambil libur musim panas bersama dengan istrinya untuk bermandi matahari di pantai Saint Tropez, Prancis.

Ada juga gaya Mancio ketika libur musim panas di Prancis selatan ini banyak mendapat kritik khususnya dari jurnalis dan pengamat fashion. Karena untuk seukuran pelatih kelas dunia sepertinya. Topi versi sutradara yang dipakainya dengan posisi ke belakang, benar-benar out of date dan tidak pas untuk digunakan di pantai.

Tapi ada salah satu gaya Mancio yang dapat pujian, yaitu dimana ia menggunakan sepatu kets baru produksi Adidas. Sekarang atau usai Mancini pergi, Frank De Boer ditunjuk sebagai suksesornya.