reina_06dec9b

Pepe Reina: Barcelona Hanya Omong Kosong!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pepe Reina dengan tegas menepis kabar yang sempat mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan Barcelona jika memang nanti club itu  tertarik padanya. Kiper Napoli tersebut mengatakan bahwa semua kabar itu cuma omong kosong belaka.

Posisi penjaga gawang di Barcelona memang sedang memanas. Claudio Bravo dikabarkan akan segera pindah dan bermain dengan Manchester City. Dan, sebagai gantinya Barcelona akan membawa Pepe Reina.

reina_06dec9b
“Omong kosong!” Saya tidak pernah menawarkan diri saya ke klub manapun. Sudahilah kebohongan ini. Saya selalu dan selamanya Forza Napoli. Sekarang, mari fokus bersiap untuk pertandingan di hari minggu,” kata Reina di akun twitter miliknya.

Pepe Reina tidak lama ini memang diunggulkan akan jadi pengganti Bravo di Barcelona. Apalagi, kiper 33 tahun ini sudah tidak asing untuk Barcelona. Ia sempat dilatih di  akademi La Masia.

Tidak cuma di kelas junior, pada tahun 2000 hingga 2002, Reina tercatat sudah ikut bermain sebanyak 30 kali dengan tim senior Barcelona. Selain dari Barcelona dan Napoli, Reina juga sempat bermain dengan Liverpool, Villarreal dan Bayern Munchen.