Cesc-Fabregas-1-768x432

Bukan Ke Spanyol Atau Prancis, Cesc Fabregas Justru Ke Italia?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus boleh tidak berhasil mendapatkan pemain N’Golo Kante dari Leicester City. Tapi, La Vecchia Signora saat ini berhasil mendapatkan pemain gelandang pilihan yang memiliki kualitas setara.

Cesc-Fabregas-1-768x432

Juventus harus merelakan Kante hijrah ke Chelsea. Tapi Juventus tidak perlu merasa kecewa. Juara bertahan Liga Italia itu saat ini memiliki kesempatan mendapatkan Cesc Fabegras. Hadirnya Kante membuat pemain dari Spanyol itu hampir tergeser dari Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea Antonio Conte, mengakui kalau Fabegras akan kesulitan bermain secara reguler dengan Chelsea. Yang menjadi bukti adalah pemain 29 tahun ini tidak diikutsertakan dalam pertandingan pertama Liga Inggris 2016/2017 berhadapan dengan West Ham United.

Situasi ini akan dimanfaatkan Juventus untuk mendapatkan Fabegras. Dan juga mantan pemain Barcelona ini juga bisa menjadi pengganti dari Paul Pogba. Fabegras mahir dalam menyusun gol untuk teman satu tim. Ini bisa terlihat saat ia sempat menjadi pengoleksi umpan paling banyak di Liga Inggris pada 2014/2015.

Tapi Juventus perlu segera berusaha cepat jika inginkan Fabegras. Karena pemain asal Spanyol ini sedang dipantau oleh Real Madrid dan PSG.