christian-benteke_7b1d889

Dibuang Liverpool, Benteke Akan Jadi Ikon di Crystal Palace

Berita-prediksibola – Berita Bola : Crystal Palace akhirnya sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk bisa mendapatkan jasa dari striker Christian Benteke. Hanya saja, peresmian transfer Benteke masih menunggu hasil tes medis.

Kesepakatan yang sudah terjadi ini tentu saja membuat pelatih Palace Alan Pardew menjadi lega. Ia juga mengakui akan Benteke menjadi icon club di musim ini.

christian-benteke_7b1d889
“Kami tidak ingin berbicara terlalu banyak karena proses di bursa masih belum selesai semua. Namun saya senang dengan kesepakatan yang terjadi dan kami memang memerlukan pemain seperti Benteke untuk menjadi ikon klub,” ujar Pardew.

Benteke dibeli oleh Palace dengan negosiasi yang cukup kuat. Sampai dengan akhirnya Liverpool setuju melepas mantan pemain Aston Villa dengan nilai 27 juta pounds ditambah bonus lima juta euro.

“Saya mengenal Benteke dengan baik, saya sempat ingin membawanya ketika masih melatih Newcastle. Namun ketika ia ia sempat ingin bermain dengan Liverpool. Tentu menyenangkan karena pada akhirnya bisa mendapatkannya,” tukas Pardew.