lionel-messi_4c4d01a

Enrique: Messi Bebas

Berita-prediksibola – Berita Bola : Luis Enrique mengaku memberikan kebebasan secara penuh kepada Lionel Messi untuk berkreasi di lapangan. Messi memang perlahan mengalami perubahan peran di bagian garis serang Barcelona.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Messi memang bermain menjadi lebih menurun dari pada waktu lalu. Ia saat ini seperti menjadi penyambung garis tengah dan garis serang Barcelona.

lionel-messi_4c4d01a
Enrique menegaskan bahwa Messi memang mendapatkan peran bebas di Barcelona. Ia boleh memilih posisi di mana saja dan memanfaatkan ruang yang ada untuk kebaikan seluruh tim.

“Leo adalah pemain terbaik kami, dan dia mendapatkan kebebasan penuh. Posisi leo bisa berubah karena dia bisa terus mencari ruang kosong. Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim. Kami sudah mencobanya selama pra-musim. Yang paling penting adalah semua pemain bisa ikut serta di dalam permainan kami,” terang Enrique.

Messi saat ini memang lebih banyak ikut dalam penciptaan permainan Barca di bagian garis tengah. Dan artinya ia saat ini bukan saja memiliki peran menjadi finisher, namun juga sering memberikan umpan.