Franz Tost Puji Penampilan Verstappen Di Red Bull

Franz Tost Puji Penampilan Verstappen Di Red Bull

Berita-prediksibola –  Pada momen dan kesempatan malam hari ini nanti kami masih akan kembali hadir kehadapan anda dengan membawakan sebuah ulasan berita menarik mengenai Franz Tost Puji Penampilan Verstappen Di Red Bull. Penampilan pembalap bernama Max Verstappen sejak diangkat menjadi rider utama Tim Red Bull memang menunjukan hasil yang sangat luar biasa. Meski dirinya diprediksi tak akan mampu bersaing, namun Verstappen justru secara mengejutkan sukses meraih empat podium dari tujuh seri musim ini.

Franz Tost Puji Penampilan Verstappen Di Red Bull

Melalui beberapa catatan mengesankan tersebut, Verstappen kinisukses menempati peringkat keenam di tangga klasemen. Sosok rider berusia 18 tahun tersebut sejauh ini telah mampu meraih 115 poin dan hanya memiliki selisih 102 poin dengan Lewis Hamilton yang tengah berada di peringkat paling atas pada tabel klasemen Formula One 2016. Melihat kondisi tersebut tampaknya mendapatkan komentar langsung dari bos Tim Toro Rosso, Franz Tost atau mantan bos Verstappen. Franz Tost mengaku sangat terkesan dengan penampilan mantan pembalapnya tersebut bersama Red Bull F1 2016 musim ini.

Franz Tost mengungkapkan bahwa saya adalah orang yang tak pernah menaruh keraguan terhadap potensi yang dimiliki oleh Verstappen. Sebab, saat ini kami sudah sangat mengetahui seperti apa prestasi Max jauh sebelum ia berada di sini bersama Tim Toro Rosso, ungkap Tost.Hanya saja saat ini saya cukup terkejut bahwa Verstappen bisa langsung benar-benar tampil mengesankan bersama Red Bull. Hal ini membuat saya merasa sangat terkesima, dan berharap dirinya mampu menjaga konsistensinya hingga musim ini berakhir, Ujar bos Torro Rosso.

Kiprah Tim Toro Rosso dalam gelaran Formula One (F1) 2016 sendiri dinilai hingga saat ini tak terlalu mengesankan. Kenapa demikian sebab, hingga saat ini tim pabrikan asal Italia tersebut masih hanya duduk di posisi enam tabel klasemen sementara konstruktor F1 2016 musim ini.Padahal seperti yang telah di ketahui Tim Toro Rosso sendiri hingga saat ini telah melakukan sejumlah tes pramusim dengan performa yang luar biasa mengesankan. Bahkan, tak diragukan lagi mereka sempat disebut-sebut akan mampu memberikan banyak kejutan selama F1 2016 berlangsung di kompetisi musim ini.

Franz Tos mengatakan masih cukup optimis bahwa dirinya bakal menyudahi F1 2016 dengan menempati finish di lima besar. Saya akui bahwa dalam paruh kedua musim ini tak bakal berjalan mudah. Sebab masih akan ada Grand Prix Monza dan Spa yang telah memiliki karakter lintasan dan tidak cocok untuk mobil kami, ucap Tost, seperti yang dilansir dari berita setempat. Kami juga memiliki keuntungan dengan masih akan melakukan balapan di Malaysia, Singapura, Jepang, Amerika Serikat, hingga Abu Dhabi. Oleh karenanya dengan masih banyaknya keuntungan di sirkuit-sirkuit tersebut, kami cukup yakin bakalan akan mampu finis di posisi lima besar akhir musim 2016.