051500500_1469968416-carla

Mourinho Pusing Rashford Digoda Model Playboy

Berita-prediksibola – WAGs : Manajer Manchester United, Jose Mourinho punya pekerjaan berat untuk menyatukan pemain lama United dengan beberapa pemain atas yang baru bergabung musim panas ini, termasuk striker Zlatan Ibrahimovic. Namun, tugas lain Jose adalah melindungi pemain mudanya dari godaan wanita.

Carla Howe bukanlah sembarang wanita karena sejak Cristiano Ronaldo masih bermain di Old Trafford, dia sudah dikenal agresif menggoda banyak pemain bola Inggris. Seperti dikabarkan Daily pada Minggu (31/7/2016), kali ini Carla dihubungkan dengan striker18 tahun milik United, Marcus Rashford.

051500500_1469968416-carla

Mou memiliki harapan banyak kepada Rashford di musim ini setelah tahun lalu bermain baik di bawah didikan dari Louis van Gaal. Pada Piala Eropa 2016, dia juga baru saja memulai debut menjadi pemain paling muda di Inggris di turnamen itu.

Seorang sumber mengatakan jika Rashford dan Carla sering berkirim pesan singkat sampai memutuskan untuk melakukan kopi darat. Padahal, beberapa waktu yang lalu, wanita itu juga melakukan hal sama dengan pemain Leicester Danny Drinkwater.

Wanita 26 tahun ini juga sempat kencan dengan pemain Tottenham Hotspur Dele Alli, serta ketahuan kamera sedang bersama teman satu tim Rashford Jesse Lingard. Tapi pemain yang sulit disentuh Carla malah kapten Portugal sekaligus mantan pemain United, Cristiano Ronaldo.

“(Rashford) pasti terjebak di dalamnya. Carla tidak pernah kekurangan perhatian dari pemain, tapi Cristiano adalah satu hal yang berbeda dari yang lain,” kata sang sumber.

“Rashford dan Carla sering melakukan face Time dan saling mengirimkan pesan nada merayu,” ucap sumber tersebut.