069326300_1467444919-helena

Tips Pasangan Ibra-Seger Tetap Setia Selama 14 Tahun

Berita-prediksibola – WAGs : Helena Seger untuk saat ini punya status baru sebagai WAG’s Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Gerakan dari wanita cantik ini akan mendapat lirikan dari pihak media selama hampir 24 jam.

Wanita berambut pirang ini sudah temani pemain itu dari umur 20 tahun. Dimana pasangan itu memiliki beda umur 11 tahun, hubungan mereka tetap harmonis sampai sekarang. Ibrahimovic dan Seger sampai saat ini sudah memiliki dua anak laki-laki, Maximillian dan Vincent.

069326300_1467444919-helena

Wanita berambut ikal ini akan bergabung dengan WAG’s United seperti Coleen Rooney dan Sam Cooke.  Menurut media Inggris, The Sun, Seger cenderung ingin tinggal di Amerika Serikat seperti di Los Angeles atau New York. Terlebih, wanita 45 tahun ini memiliki hobi memasak dan rajin ke tempat kebugaran.

Hobi wanita berambut pirang itu hampir menjadi ganjalan Ibrahimovic bergabung ke United karena Manchester identik dengan kota industri dengan nuansa sepak bola yang kental.

Tapi gaji besar yang diterima Ibrahimovic membuat Seger bersedia mengikuti pasangan bermain untuk United. Dari laporan Inggris, Ibra akan mendapatkan 220 ribu pound sterling per minggu atau kurang lebih Rp 3,8 miliar oleh Manchester United. Walau demikian angka itu lebih kecil dari yang diterimanya di PSG, yakni 300 ribu euro atau setara dengan 250 ribu pound.

Seger telah lama ada di dalam dunia model dan dunia akting. Tapi sosoknya lebih populer sebagai pasangan Ibrahimovic. Kedua pasangan ini ini bertemu pada 2002 lalu. Walau lebih dari 1 tahun sudah menjalin hubungan dengan Ibrahimovic, Seger dan sang pasangan tetap harmonis. Jadi apa kunci sukses dua sejoli ini tetap setia hingga kini?

Saya sudah menjalani kehidupan yang saya inginkan sebelum bertemu Ibrahimovic,” kata Seger sebagaimana dilansir dari The Sun.

“Saya juga sudah tidak tinggal di flat mahasiswa saat berusia 19 tahun,” sambung Seger.

Menurut Seger, dia selalu menikmati kebersamaan dengan pemain tinggi itu selama 14 tahun menjalin cinta.”Kami memiliki begitu banyak waktu menyenangkan ketika bersama-sama.”

Menurut sumber di Prancis, Helena adalah tipe wanita yang penuh ambisi dan mampu menghasilkan uang sendiri. Berbeda dengan WAGs United yang sering berpesta.”Dia adalah wanita yang cerdas dan kuat. Dia adalah icon kekuatan di Paris. Dia sangat halus, elegan dan berkelas, berasal dari keluarga terhormat,” kata seorang sumber kepada Daily.