Rossi Dan Pedrosa Komentari Peluangnya Di Sirkuit Brno

Rossi Dan Pedrosa Komentari Peluangnya Di Sirkuit Brno

Berita-prediksibola –  Pada momen dan kesempatan malam hari ini nanti kami masih akan kembali hadir kehadapan anda dengan membawakan sebuah ulasan berita menarik mengenai Rossi Dan Pedrosa Komentari Peluangnya Di Sirkuit Brno. Salah satu rider kebanggaan Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi menyebut bahwa saat ini dirinya sudah tak sabar menjajal Sirkuit Brno yang bertempat di Republik Ceko Minggu 21 Agustus 2016 malam mendatang. Meski demikian, The Doctor akka Valentino tak menampik bahwa ia sekarang masih merasa cukup kecewa atas hasil yang diraih saat melakoni balapan di GP Austria lalu.

Rossi Dan Pedrosa Komentari Peluangnya Di Sirkuit Brno

Seperti yang kalian ketahui pada balapan yang berlangsung di GP Austria kemarin Rossi hanya mampu finis di urutan keempat saja. Akan tetapi, The Doctor tak mau untuk berlarut-larut dalam kekecewaan dan lebih mementingkan pada fokus ke race selanjutnya. Rossi mengaku senang akan segera kembali membalap dalam race berikutnya. Menurutnya dalam balapan di Austria kemarin ia ingin berhasil meraih podium. Sayangnya ia tidak berhasil melakukanya. Namun menurutnya race kemarin adalah seri yang bagus, ungkap Rossi seperti di kutip dari halaman Crash.

 Setelah menjalani uji coba saat ini kami memang sedang mengalami sedikit kendala, tetapi jelang balapan kami tak merasakannya lai. Dan kali ini, kami hanya ingin fokus ke Brno. Sebab kami sudah mengenal lintasan di sana dengan cukup baik. Saya menyukainya, ungkap The Doctor. Sampai pekan ini, Rossi sendiri masih duduk di urutan ketiga klasemen sementara MotoGP 2016 dengan perolehan 124 poin atau selisih 57 poin dari sang pemuncak klasemen rider kebanggaan Repsol Honda Marc Marquez.

Soal Rider Tim Repsol Honda yakni Dani Pedrosa, dirinya berharap cuaca di Sirkuit Brno bisa berlangsung stabil. Sebab seri ke-11 MotoGP 2016 akan segera diselenggarakan di Sirkuit Brno Republik Ceko pada Minggu 18 Agustus 2016 nanti. Pedrosa juga menilai bahwa bisa saja cuaca merupakan salah satu faktor penentu di GP Ceko mendatang. Ia menambahkan, saat ini dirinya dapat melakukan uji coba dengan baik jika cuaca di Brno stabil dan lancar.

Pedrosa berharap cuaca di sana stabil dan tak ada masalah. Agar kami dapat menggunakan sesi latihan dan mencoba memperbaiki kecepatan serta lebih meningkatkan kepercayaan diri, dilansir dari halaman resmi MotoGP. Dalam  MotoGP 2015 musim lalu, Pedrosa gagal meraih podium saat mentas di GP Ceko. Rider asal Spanyol ini hanya dapat finis di posisi kelima. Disisi lain pada seri terakhir di Austria, Pedrosa hanya mampu mengakhiri balapan di urutan ketujuh. Tentu hasil tersebut bukan modal yang baik baginya jelang race yang akan di gelar di GP Ceko.