juve_1b472ed

Capello Anggap Juventus Lebih Kuat Tanpa Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Fabio Capello menganggap kekuatan Juventus musim ini menjadi bertambah kuat walau sudah tidak ada dukungan dari Paul Pogba.

Pogba berkembang pesat bersama Juventus dan sudah membantu klub tersebut memenangkan empat gelar Serie A secara beruntun. Pada musim panas ini ia memilih kembali ke Manchester United dengan memecahkan rekor transfer dunia.

juve_1b472ed
Capello menilai Juventus tidak akan kehilangan Pogba karena sudah mendapatkan pemain pengganti seperti Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Marko Pjaca, Dani Alves dan Medhi Benatia.

“Juventus bahkan lebih kuat saat ini dibandingkan dari musim lalu. Ini adalah tim yang harus bersaing di Liga Champions. Saya masih berpikir bahwa Juventus pada nyatanya cuma menggunakan tiga pemain back, karena mereka agak gugup dengan empat back di belakang,” kata Capello kepada Corriere dello Sport.

Capello juga memberikan pendapatnya mengenai pesaing Juventus di Serie A. Ia menilai Napoli dan AS Roma masih belum bisa saingan dengan Juventus.

“Napoli adalah tim yang kasar, namun sulit untuk bisa mendapatkan Scudetto bila Anda tidak membuat banyak gol, jadi kehilangan pembuat gol paling banyak bisa membuat semua jadi sulit.

“Roma meyakinkan saya dengan pergerakan mereka di bursa transfer, karena mereka membawa pemain yang cocok.