petr-cech_ac3b1f2

Cech Bertekad Raih Kemenangan Di Tempat Leicester

Berita-prediksibola – Berita Bola : Petr Cech menegaskan bahwa dirinya ingin membantu Arsenal mendapatkan kemenangan di markas Leicester City pada akhir minggu ini.

Arsenal menerima kekalahan dengan skor 3-4 di partai perdana Premier League saat berhadapan dengan Liverpool di Emirates Stadium. Saat ini mereka akan menjalani pertandingan berat dengan datang ke tempat Leicester di King Power Stadium.

petr-cech_ac3b1f2
Leicester sendiri juga mendapatkan hasil kurang memuaskan di pertandingan awal usai menerima kekalah dari tim Hull City. Cech mengatakan bahwa Arsenal sudah melupakan kekalahan dari Liverpool dan siap untuk memenangkan pertandingan melawan Leicester.

“Semua orang akan melihat Vardy, Mahrez dan pemain lain karena mereka hebat di musim yang lalu. Namun kami punya pemain yang hebat dan kami ingin pastikan bahwa kami semua bermain di level yang diinginkan, untuk memenangkan pertandingan,” kata Cech.

“Mereka memiliki keuntungan di tempat sendiri jadi mereka ingin bermain dengan baik di waktu yang lalu. Namun kami tidak perlu terlalu fokus dengan permainan mereka. Jika Anda ingin menantang di posisi atas Anda perlu kemenangan, berhadapan dengan setiap lawan dan anda perlu fokus dan fokus dengan apa yang anda lakukan, jadi jelas kami akan memulai kembali.

“Setelah pertandingan Liverpool kami kembali lagi latihan dan kami mulai persiapan untuk akhir minggu. Kamu akan lakukan semua untuk memastikan bahwa kami siap untuk memenangkan pertandingan.”