higuain_904bcd6

Hamsik: Napoli Sudah Pindah Hati Dari Higuain

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang Napoli, Marek Hamsik menyebut bahwa timnya sudah melupakan kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus pada musim panas ini. Hamsik menyebut bahwa ia dan teman-temannya sudah punya pengganti yang tidak kalah hebat dari Higuain dan siap memiliki target Scudetto pada musim ini.

Kepindahan Higuain ke Juventus menjadi satu beban bagi Napoli. Hal ini dikarenakan Higuain adalah pemain yang penting di bagian serang Partenopei musim lalu, di mana ia berhasil menjadi top scorer Serie A dengan total 36 gol.

higuain_904bcd6
Hamsik sebagai kapten Napoli yakin bahwa timnya tidak akan kalah kuat di musim ini walau Higuan sudah memutuskan pergi dari kota Naples. “Saya tahu banyak supporter kami kehilangan pemain idola dari diri Higuan, tapi kami akan perlihatkan bahwa kami masih hidup dan siap untuk bersaing gelar pada musim depan” jelas Hamsik kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya sudah bilang kepada fans untuk tidak perlu cemas, karena kami punya Manolo Gabbiadini dan Arek Arkadiuz]Milik. Mereka adalah pemain hebat dan kami akan mendapatkan musim bagus.

“Musim ini ada harapan besar kepada kami. Napoli perlu terus targetkan hasil yang tinggi dan semoga kami bisa lebih baik dari posisi kami musim lalu” tutup gelandang Timnas Slovenia itu.