real-madrid-4_280b5e5

Capello: Madrid Favorit di La Liga dan Liga Champions

Berita-prediksibola – Berita Bola : Real Madrid adalah favorit untuk mendapatkan posisi di La Liga dari Barcelona dan mempertahankan gelar di Liga Champions musim ini. Itulah pendapat mantan pelatih Madrid dari Italia, Fabio Capello.

Menurut Capello, salah satu keunggulan Madrid adalah posisi pelatih Zinedine Zidane.

real-madrid-4_280b5e5
“Berkat sejarah, tradisi dan kualitas para pemainnya, Real Madrid menjadi favorit di Spanyol serta Eropa. Tapi saya begitu suka dengan Bayern Munchen tahun ini,” kata Capello.

“Zidane sudah banyak belajar. Dia pernah jadi asisten Carlo Ancelotti dan melatih Real Madrid Castilla. Ketika dipercaya menempati bench di Bernabeu, dia tahu apa yang perlu dilakukannya.

“Dari awal, dia tahu jika Madrid tidak hanya mengenai permainan hebat, tapi juga merubah mereka mereka jadi tim yang lebih bisa bersaing. Dengan pengetahuannya tentang klub ini, semuanya tentu akan menjadi mudaj.

Di La Liga musim lalu, Madrid ada di posisi kedua dengan memiliki selisih 1 poin dari Barcelona. Sempat kesulitan dengan Rafael Benitez, Madrid kuat bersama dengan Zidane yang diangkat sejak tengah musim.

Di waktu yang tidak begitu panjang, Zidane sukses membawa Madrid menjuarai Liga Champions.