jamie-carragher-02-a_adc1c69

Carragher: Pertahanan Liverpool Buruk

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher tidak tertinggal untuk amati buruknya pertahanan Liverpool ketika berhadapan dengan Burnley. Menurutnya, permasalahan di pertahanan Liverpool ini sudah ada dan juga di waktu yang lalu Jurgen Klopp datang dan itu masih belum dibenahi.

Liverpool perlu menerima kekalah dengan skor dua gol tanpa ada balasan ketika berhadapan dengan Burnley. Kekalahan ini membuat banyak pihak memberikan kritik buruknya pertahanan Liverpool yang juga membuat tiga gol ketika berhadapan dengan Arsenal minggu lalu.

jamie-carragher-02-a_adc1c69

“Ada masalah besar di pertahanan Liverpool. Itu sudah menjadi satu kendala ketika bersama dengan Brendan Rodgers dan tampaknya itu belum diperbaiki,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Saat ini Klopp masuk dalam musim panas untuk belanja pemain dan bisa mengamati di mana ia harus memperkuat tim, namun pembelian besar sudah dilakukan tim lain. Jangan lupa juga Liverpool kemasukan tiga gol minggu yang lalu. Secara pertahanan mereka kembali bermain tidak bagus.

“Andre Gray selalu menyulitkan Ragnar Klavan dan Dejan Lovren setiap kali dia masuk ke celah di pertahanan. Setiap kali dia menguasai bola, dia selalu merepotkan mereka dan gol yang mematikan adalah gol kedua karena itu menjadi makin bertambah sulit ketika berhadapan dengan tim seperti Burnley yang juga memiliki pertahanan yang baik.