cesc-fabregas_fc8a234

Conte Kembali Puji Sikap dan Kualitas Fabregas

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku senang dan puas dengan permainan yang diperlihatkan Cesc Fabregas ketika melawan Watford, Sabtu (20/8) kemarin malam.

Pada pertandingan itu, untuk kedua kalinya Fabregas tidak bermain sebagai starter di dua pertandingan awal Chelsea. Jika pada pertandingan pertama Fabregas tak bermain, di pertandingan kedua Conte menurunkannya untuk gantikan posisi Nemanja Matic.

cesc-fabregas_fc8a234

Tampil selama kurang lebih 15 menit, Fabregas bermain dengan hebat dan berhasil dalam mendukung dua gol bagi Chelsea yang mana dibuat oleh Michy Batshuayi dan Diego Costa.

“Kita semua tahu Fabregas. Dia pemain hebat dengan teknik hebat, dengan umpan bagus dan seorang pemberi umpan yang baik”.

“Saya membuat pergantian karena pada momen itu saya ingin lebih hebat dan saya melihat Watford berpikir hanya untuk mempertahankan gol mereka,” sambungnya.

“Saya senang dengan sikapnya. Dia bekerja keras selama sesi latihan untuk memperlihatkan ia memang pantas untuk bermain. Saya ingin melihat ini, bahwa semua pemain memperlihatkan ia memang pas untuk bermain dari awal.

“Saya seorang pelatih yang begiut senang ketika saya melihat komitmen ini. Jika anda memiliki banyak pemain berpikir mengenai tim dan bukan diri sendiri, itu tentu menjadi satu hal penting. Kondisi ini terjadi di Chelsea,” tandasnya.