Crutchlow Tampil Kesetanan Di Seri 11 MotoGP 2016

Crutchlow Tampil Kesetanan Di Seri 11 MotoGP 2016

Berita-prediksibola – Pada kesempatan yang begitu spesial kali ini kami akan kembali mencoba hadir kehadapan anda dengan membawakan sebuah berita terpanas dan terbaru tentang Crutchlow Tampil Kesetanan Di Seri 11 MotoGP 2016. Persaingan di urutan terdepan semakin memanas. Hector Barbera yang berada di posisi ketiga berhasil disalip oleh sosok Crutchlow yang begitu tampil kesetanan. Scott Redding dan Iannone pun bahkan terancam akan kecepatan pembalap kelahiran Inggris tersebut. Enam lap terakhir menunjukan pertarungan antara Crutclow dan Iannone.

Crutchlow Tampil Kesetanan Di Seri 11 MotoGP 2016

Rider LCR Honda  juga membuntuti di posisi kedua hingga berhasil mendapat celah Crutchlow tak butuh waktu lama untuk sukses menyalip Iannone. Di lain pihak Rossi kembali mendapatkan momentumnya kembali dan berada di posisi lima, menyalip posisi Marquez. MotoGP yang telah memasuki seri ke-11 menyambangi Republik Ceko, Minggu 21 agustus 2016. Aspal panas trek di stadium Automotodrom Brno jadi arena pertarungan para pembalap kenamaan. Penampilan yang begitu impresif ditunjukan oleh rider LCR Honda, Cal Crutchlow dengan berbuah podium puncak untuknya.

Sementara itu Rossi setidaknya berhasil mengamankan posisi kedua setelah sebelumnya sempat tercecer ke posisi 13. Terlepas itu, urutan ketiga ditempati oleh rider ducati Marc Marquez. Sebaliknya, Jorge Lorenzo harus kembali mendapatkan kesialan, dimana dirinya hanya finis di posisi terakhir. Sosok Crutchlow di race kemarin begitu on fire! Pembalap LCR Honda terus merangkak naik bak kesetanan dimana hingga akhirnya berhasil menyalip Marquez untuk merebut posisi keempat. Sementara Rossi masih berusha untuk memperbaiki urutanya, namun dihalangi oleh pembalap yang akan jadi tandemnya musim depan yakni Maverick Vinales. Persaingan di barisan terdepan sontak memanas.

Hector Barbera yang berada di posisi ketiga sukses lewati oleh Crutchlow yang tampil menggila. Hanya saja Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, finis di posisi kedua pada race kemarin. Diakui oleh rider gaek tersebut bahwa ia melakukan kesalahan pada awal race. Rossi Memulai balap di posisi 6. Rider berjuluk The Doctor tersebut malah sempat tercecer ke posisi 12. Ya, Rider yang pernah membela Repsol Honda ini bahkan sempat turun ke posisi 13 dan tertahan cukup lama di urutan tersebut.

Trek basah yang perlahan-lahan mongering membantu Rossi untuk kembali mendapatkan gripnya. Terbukti perlahan tapi pasti dirinya merangkak naik. Pertama ke posisi 9, lalu ke-4, dan pada akhirnya sukses mengunci posisi kedua. “Awalnya memang saya kesulitan. Saya melakukan kesalahan di awal-awal balapan,” kata Rossi pada sesi wawancara di parc ferme usai balapan. Namun saya semakin baik dari lap ke lap, dan pada akhirnya saya bisa melaju. Saya pikir secara keseluruhan kami melakukan pekerjaan yang baik