070511700_1469312126-000_DI2R8

Ronaldo Cium Wanita Berbikini di Miami

Berita-prediksibola – WAGs : Sejak putus dari kekasihnya Irina Shayk, pemain kelas dunia Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dekat dengan banyak wanita. Dan juga saat menjalani liburan di Miami, Amerika Serikat, Ronaldo tidak jauh dari para wanita.

070511700_1469312126-000_DI2R8

Seperti dikabarkan The Sun, masa liburan Ronaldo setelah ajang di Piala Eropa 2016 belum usai. Setelah berlibur bersama keluarga di Ibiza, mantan pemain Manchester United itu kembali melanjutkan liburan ke Amerika. Berbagai tempat sudah dikunjungi Ronaldo selama berada di negara Amerika. Mulai dari kota judi Las Vegas, Nevada, hingga Miami, Florida.

Selama di AS, Ronaldo juga dekat dengan banyak wanita cantik. Pemain Portugal itu datang dalam konser penyanyi Pop, Jenifer Lopez. Setelah itu, Ronaldo juga bertemu dengan Kim Kardashian.

Saat bersantai di Miami, Ronaldo kembali tersorot oleh media lagi dengan wanita. Kali ini, ayah angkat Martunis itu kelihatan dekat dengan salah satu model fitnes, Cassandre Davis. Menurut foto yang dilansir TMZ, keduanya kelihatan nyaman berjemur di tepi kolam renang. Dan juga di dalam satu adegan, kelihatan Ronaldo mencium mesra kening wanita cantik itu.

Last night, I came to a realization.

A photo posted by Cassandre (@casidavis) on

Davis adalah model di tempat fitnes yang sangat populer di dunia maya. Di Instagram, Davis memiliki 500 ribu followers. Mereka dengan setia menantikan video-video terbaru Davis saat mempraktikkan gerakan-gerakan fitnes.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat tersorot kamera bercumbu dengan wanita di Pacha Nightclub Ibiza. Namun tidak ada media yang mengetahui identitas wanita misterius itu. Tapi yang keliatan Ronaldo tampak bernafsu saat mencium lehernya.