antonio-conte-1_d1aa1e6

Conte Kembali Desak Chelsea Beli Back Baru

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendesak klubnya untuk membeli lagi back baru, jika di ingat ia merasa bahwa timnya tidak memiliki banyak pilihan di bagian garis belakang.

Manajer Italia itu mendapatkan kemenangan keduanya di Premier League, saat mereka berhasil mengalahkan Watford di Vicarage Road minggu lalu.

antonio-conte-1_d1aa1e6

Setelah pertandingan, Conte mengatakan pada Sky: “Jika anda lihat susunan pemain kami saat ini, kami memiliki lima back saja, empat bermain pada hari ini dan satu orang pemain akademi, Ola Aina. Ia memiliki potensi yang hebat tapi dengan pemain muda mana saja, anda perlu berusaha dengan baik sebelum memasukkan mereka di tim utama.

“Jika ada salah satu back yang cedera ataui tidak bisa ikut bermain, kami tentu di dalam masalah, tapi club dan saya tahu hal ini dan kami terus berbicara setiap hari untuk bisa membenahi susunan tim kami.

“Kami tahu bursa transfer kali ini begitu sulit. Ini satu hal yang gila. Saya tidak ingin hanya membeli pemain. Saya ingin membeli pemain yang pas untuk Chelsea, investasi yang tepat untuk jalan keluar saat ini dan juga tentu bagi masa depan.