diego-costa_aecb397

Conte: Saya Tidak Mengerti Kritik pada Costa

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkap bahwa ia tidak mengerti mengapa Diego Costa sering mendapatkan kritikan atas apa yang ia lakukan di lapang.

Pemain Spanyol itu mendapatkan kartu kuning di dua pertandingan di Premier League, dan ada banyak yang percaya bahwa striker itu harusnya mendapat kartu merah di dua pertandingan tersebut.

diego-costa_aecb397
TapiConte mengatakan pada Goal International: “Saya tidak mengerti ada pemain atau manajer lain atau media yang mengatakan hal buruk mengenai dirinya.”

“Diego harus fokus pada pertandingan. Karena untuk saya, hal utama adalah pertandingan itu, begitu penting unutk memberikan perhatian, karena dia adalah pemain penting dan ia bisa membuat banyak gol dan saya ingin ia fokus kepada permanainan

mencetak banyak gol dan saya ingin dia fokus pada permainan dan tidak memikirkan situasi yang lain.”

“Karena ini tidak bagus untuk dirinya, untuk saya, untuk Chelsea atau fans. Saya kira untuk Liga Inggris, ini juga tidak bagus.”

“Apakah saya sudah berbicara dengannya mengenai ini? Ya, saya coba bicara dengan semua pemain – semuanya dan juga secara individu dan amat penting punya hubungan seperti ini. Namun ketika saya bicara dengan mereka, saya akan merahasiakan apa yang kami bicarakan.”(gl/