GH

Cavani Bandingkan Dirinya Dengan Higuain

Berita-prediksibola – Berita Bola : Keputusan Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus sempat mendapat tanggapan dari beberapa mantan pemain Napoli. Tidak ingin ketinggalan, Edison Cavani yang sempat mendukung club yang sama selama tiga musim pun ikut memberikan komentar kepindahan Higuain, Senin (22/08/16).

GH

Ditemui setelah kemenangan Paris Saint-Germain (PSV) atas Metz di pertandingan pertama Ligue 1 Prancis musim 2016/17, Cavani menyebut tidak bisa menyalahkan Higuain yang memilih untuk pindah ke Juventus.

Menurutnya, Higuain menjadi pemain bola memang punya hak untuk pindah ke club yang ia inginkan dan tidak ada siapapun yang bisa melarang.

“Setiap orang bebas memilih pilihan yang sesuai dengan keinginan. Jadi apa hak saya untuk mengomentari pilihan (Higuain)?” kata penyerang berkebangsaan Uruguay.

Tapi, Cavani sempat menyayangkan Higuain yang memilih untuk pindah ke club di luar Italia. Ia juga membandingkan dirinya dengan berjanji tidak akan melakukan keputusan seperti Higuain bila saja nanti memutuskan pindah klub.


Cavani tidak menyalahkan Higuain yang memilih hengkang ke Juventus.

“Tapi, saya tidak akan melakukan seperti yang ia lakukan,” tutupnya dengan tegas.

Sebelumnya, kepindahan Higuain ke Juventus sempat membuat kesal para fans Napoli. Beberapa diantara mereka juga sempat memperlihatkannya dengan merobek poster dan membakar jersey milik mantan penyerang Real Madrid itu.