verrati-pogba_dc5895f

Apa Verratti Tertarik Gantikan Pogba di Juventus? Ini Jawabannya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang PSG, Marco Verratti akhirnya bicara berhubungan dengan kabar adanya ketertarikan dari Juventus yang menginginkan jasanya untuk mengisi posisi yang sudah ditinggalkan Paul Pogba.

Verratti dan Juventus bukanlah cerita baru. Nama Verratti sudah lama sempat dihubungkan dengan Juventus, dan juga ketika ia masih bersama di Pescara beberapa tahun lalu sebelum akhirnya bergabung dengan PSG pada 2012.

verrati-pogba_dc5895f

Kepindahan Paul Pogba yang kembali ke Manchester United dengan rekor transfer termahal di dunia, memunculkan kembali kabar bahwa Juventus ingin membawa Verratti. Dan ketika mendapatkan pertanyaan mengenai hal itu, Verratti memberikan komentarnya.

“Tak pernah ada sesuatu di dalamnya. Tentu mulai saat ini dan berikutnya akan ada sesuatu yang berakhir di media, namun saya berpikir kontrak baru saya akan selesai sampai dengan 2021 adalah sinyal yang jelas. Saya ingin melanjutkan perkembangan di sini dan mendapatkan banyak hal baru dengan PSG,” kata Verratti.

“Saya tak memilih PSG pada 2012 karena saya tidak suka dengan Seri A. Ini akan jadi satu puncak hebat untuk sayam bermain berhadapan dengan orang-orang yang saya lihat di televisi. Untuk setiap orang Italia ini masih yang terbaik, namun untuk sekarang ini saya tidak merasa ada banyak kepercayaan di dalam diri saya,” sambungnya.

“Selain itu, PSG memiliki sebuah proyek penting dan itu adalah tantangan nyata. Saya tidak merasa ada penyesalan. Seri A begitu hebat dan bagus untuk pemian muda jika mereka menaruh kepercayaan pada anda, tapi tidakbisa Juventus meminjamkan anda ke Cesena, kemudian Chievo, maka tak akan ada yang mengenali anda,” tambahnya.

“Mungkin lebih baik untuk langsung bermain dengan club kecil. Namun jika ada tawaran dari Arsenal, Barcelona dan PSG, seperti yang saya dapatkan, anda perlu mengambil kesempatan itu karena mereka membawa pemain luar negeri hanya bila mereka percaya pada anda,” tandasnya.