hl-benteke_1e0f4bb

Benteke: Jurgen Klopp Tidak Percaya Saya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker baru dari Crystal Palace, Christian Benteke mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja punya karir yang berhasil di club Liverpool bila saja pelatih Jurgen Klopp memiliki sedikit lebih banyak kepercayaan pada dirinya.

hl-benteke_1e0f4bb

Seperti diketahui, Benteke harus menyelesaikan sepak terjangnya di Anfield setelah dirinya tidak masuk di dalam susunan tim Jurgen Klopp di sana. Penyerang Belgia itu pada akhirnya bermain ke Palace musim panas ini.

Musim lalu, Benteke cuma membuat 9 gol saja dari total 29 kali mengikuti pertandingan dan merasa dia bisa melakukan lebih banyak lagi bila saja Jurgen Klopp percaya pada dirinya.

“Banyak hal terjadi di Liverpool. Saat saya datang, Brendan Rodgers adalah pelatihnya. Namun usai itu ia diberhentikan dan Jurgen Klopp datang menggantikannya dan dia memiliki rencananya sendiri, namun itu adalah bagian dari sepak bola tentunya,”  ujarnya.

“Saya bisa melakukan lebih baik lagi, namun saya sempat berpikir, saya juga memerlukan beberapa kepercayaan dari pelatih dan staf,” tandasnya.