jon_1cbcc60

Stoke Konfirmasi Minat Kepada Phil Jones

Berita-prediksibola – Berita Bola : Stoke City mengaku memang tertarik pada back Manchester United, Phil Jones, menurut asisten manajer Mark Bowen.

Jones, yang saat ini 24 tahun sedang mengalami beberapa kendala cedera selama karirnya dan ia sepertinya kesulitan untuk menembus tim inti United musim ini.

jon_1cbcc60
Mark Hughes dikabarkan akan membawa Jones ke timnya dan asistennya Bowen, mengkonfirmasi bahwa timnya memang tertarik pada sang pemain.

“Saya ingat Sam Allardyce pernah berbicara soal ia saat ia baru akan muncul dan katakan bahwa ia seperti Duncan Edwards baru. Ia bermain dengan bagus menjadi pemain muda, pindah ke tim besar dan hebat, tapi itu tidak akan berjalan dengan untuknya. Saya tidak tahu betapa dekat kami dengan dirinya atau juga sejauh mana semua bisa berjalan,” kata Bowen.

“Ia memposisikan karirnya menjadi back central, tapi saat masih mudaia juga bisa bermain menjadi pemain gelandang. Saya tidak tahu di mana salahnya, tapi ia sudah berubah dari pemain yang dibahas oleh Fergie, menjadi seseorang yang bisa jadi menjadi salah satu yang terhebat.”

“Tapi kami memiliki reputasi untuk membawa pemain seperti ia ke dalam tim dan lalu bisa membuatnya menjadi kuat lagi. Berharap ada satu hal baik akan terjadi.