gareth-bale_98d3823

Kontrak Baru, Gaji Bale Tertinggi Kedua di Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gareth Bale kelihatannya memang direncanakan bakal menjadi ikon baru di Real Madrid di masa depan.

Di waktu lalu sempat ada kabar yang mengatakan bahwa Real akan memberikan penawaran kontrak baru pada pemain, yang akan membuatnya bertahan di klub sampai dengan 2012. Tapi tidak cuma itu saja, Winger Wales itu akan terima kenaikan gaji yang terbilang signifikan.

gareth-bale_98d3823

Menurut laporan yang diturunkan oleh Marca, mantan pemain dari Tottenham akan dibayar dengan gaji bersih dengan nilai 10 juta Euro per musim, membuat ia sekelas dengan Sergio Ramos, pemain dengan gaji paling mahal di club, tapi masih ada di bawah Cristiano Ronaldo.
Bale sendiri memperlihatkan permainan hebat pada musim ini, dengan membantu negaranya menembus semifinal Euro 2016 dan berhasil membuat dua gol untuk bantu Real Madrid berhasil menang dari tim Real Sociedad di minggu pertama  La Liga minggu lalu.

Nama Bale juga masuk dalam daftar tiga calon pemain terbaik Eropa, yang pengumumannya akan segera diadakan di Monaco, bersama dengan undian fase grup Liga Champions dan Europa League.