Lewis Hamilton Tak Mau Jumawa Meski Puncaki Klasemen F1

Lewis Hamilton Tak Mau Jumawa Meski Puncaki Klasemen F1

Berita-prediksibola – Kali ini masih akan kembali lagi kehadapan anda dengan membawakan satu buah ulasan berita terbaik dan terakurat mengenai Lewis Hamilton Tak Mau Jumawa Meski Puncaki Klasemen F1.  Driver kenamaan Tim Mercedes yakni Lewis Hamilton mengaku tidak ingin merasa jumawa meski telah sukses memuncaki klasemen sementara Formula One (F1) musim ini. The Boss panggilan Hamilton tersebut sukses menempati urutan puncak klasemen sementara F1 dengan koleksi 217 poin.

Lewis Hamilton Tak Mau Jumawa Meski Puncaki Klasemen F1

Pencapaian tersebut tampaknya wajar bagi Hamilton. Pasalnya, driver kelahiran Inggris tersebut sukses meraih kemenangan beruntun pada empat seri race F1 terakhir. Meski demikian, The Boss menegaskan bahwa ia tak ingin untuk lengah. Dirinya bertekad masik akan tetap fokus hingga musim F1 2016 usai. Pada paruh pertama musim ini bagaikan roller coster. Sangat menarik rasanya dapat menempati posisi teratas. Kini masih ada sekitar setengah musim lagi yang belum di jalani, ungkap Hamilton. Kedepanya masih bakal ada lebih banyak hal positif dan negatif yang dapat menimpanya.

Hamilton yakin itu. Akan tetapi, saya dan kru yakin bakal dapat memberikan performa lebih baik kedepanya. Formula One 2016 tak lama lagi bakal segera masuk seri ke-13 pada Sirkuit Spa-Francorchamps Stavelot, Belgia mendatang. Seri ke-13 ini rencananya akan digelar pada Minggu, 28 Agustus 2016. Driver Tim Mercedes tersebut juga mengaku tak sabar menjajal Sirkuit Spa-Francorchamps Stavelot, Belgia demi memberikan yang terbaik kedepan ribuan fansnya.

The Boss pun sangat berharap timnya mampu tampil semakin kompetitif di GP Belgia nanti. Hamilton siap untuk kembali ke atas lintasan. Jadi ia harap saat ini semua orang merasa siap juga. Saya dan para tim akan siap bersaing di sana,” Ujar Hamilton. Sirkuit Spa adalah lintasan yang luar biasa karena disitu merupakan satu di antara beberapa sirkuit yang diunggulkan. Senang rasanya bisa kembali mentas ke sana, jadi saya berharap dapat tampil kuat dan maksimal,” jelasnya.

Selama ini, Hamilton masih berhasil menunjukkan performa optimal dan konsisten. Meski pada sempat terseok-seok di awal mulainya f1 2016, Hamilton kini sukses membuktikan diri dengan menduduki puncak klasemen sementara F1. Tak hanya itu, Lewis Hamilton mengaku benar-benar siap mempersembahkan kemenangan untuk ribuan fans Inggris pada seri ke-13 Formula One (F1) 2016 yang di gelar pada akhir pekan besok.

Hamilton menambahkan, dirinya terinspirasi dari keberhasilan para dirver MotoGP asal Inggris yakni Cal Crutchlow pada akhir pekan kemarin. Crutchlow kemarin sukses meraih kemenangan saat melintas di Sirkuit Brno Republik Ceko akhir pekan kemarin. Terlepas dari inspirasi kemenangan Crutchlow tersebut, Hamilton juga bertekad bakal meneruskan torehan pencapaian manis Britania di ajang Olimpiade Rio 2016 nanti.