Balotelli

Raiola Jajakan Balotelli Ke United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Italia, Mario Balotelli menjadi topik perbincangan yang paling ramai dibahas menjelang penutupan jendela transfer musim panas ini. Setelah dipastikan tak memiliki masa depan yang jelas di Liverpool, kini Balotelli melalui agennya berusaha untuk bergabung dengan Manchester United, Kamis (25/08/16).

 Media Italia, Gazzetta dello Sport mengklaim bila agen Balotelli, Mino Raiola sedang berusaha untuk menggunakan pengaruhnya untuk membujuk United agar ingin membeli Balotelli dari Liverpool.

Balotelli

Agen super dari Belanda ini diperkirakan ingin memanfaatkan beberapa kesempatan usai berhasil membawa tiga orang kliennya, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba di Old Trafford.

Selain itu, Raiola mencoba melakukan pendekatan dengan berusaha memunculkan kisah klasik kedekatan antara Mourinho dan Balotelli ketika sedang bekerja sama di Internazionale Milan.

Raiola juga mengklaim jika Balotelli bisa berkembang di United dengan keberadaan Zlatan Ibrahimovic. Ibra diyakini bisa menjadi mentor dan contoh yang baik terhadap pemain itu.

Balotelli memang tidak memiliki waktu panjang untuk menentukan masa depannya. Karena jendela transfer musim panas ini akan segera berakhir pada akhir bulan ini.

Selain ke Man.United, Raiola juga sudah coba untuk membujuk Balotelli ke sejumlah klub lainnya. Palermo, Chievo, Crystal Palace dan Everton menjadi nama-nama klub yang sering dihubungkan dengan pemain 26 tahun ini.