Paco-Alcacer-valencia

Barcelona Penuhi Syarat Pertama Untuk Dapatkan Paco Alcacer

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sebentar lagi keinginan Barcelona untuk mendapatkan pemain yang akan siap mendukung Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar akan terwujud. El Azulgrana siap mempertemukan lagi Andre Gomez dengan Paco Alcacer.

Barcelona telah merekrut Gomez dari Valencia seharga 55 juta euro. Ada kemungkinan alumunus Los Che yang hadir di Camp Nou bertambah lagi. Itu setelah Alcacer  memberi jaminan lisan pada jawara Liga Spanyol tersebut.

Paco-Alcacer-valencia

Alcacer menyatakan bersedia menjadi anak didik dari pelatih Luis Enrique. Dia tinggal menunggu lampu hijau dari Valencia supaya bisa dengan cepat bergabung dengan Barcelona. Kabar yang ada kepindahan striker 22 tahun ini sudah hampir dipastikan.

“Antara Paco Alcacer dengan Barcelona sudah mencapai kesepakatan. Semuanya tinggal menunggu restu dari Valencia. Namun hampir dipastikan transaksi akan segera terjadi,” jelas orang dalam Valencia.

Valencia yang semula menolak tawaran 30 juta euro dari Barcelona, mulai bisa menerima akan hal itu. Hal itu sepertinya sudah tidak bisa menahan kepergian Alcacer. Karena pemain 22 tahun ini sudah tidak begitu nyaman di Mestalla Stadium.

Tim yang juga memiliki sebutan Kelelawar Mestalla itu juga sudah siap mengalokasikan uang hasil penjualan Alcacer. Dana itu rencananya akan digunakan untuk mendukung bagian garis pertahanan dengan membawa back tengah Ezequiel Garay atau Fabian Schar.

Sedangkan untuk mengisi kekosongan di bagian garis depan, Valencia akan meminta bantuan Barcelona. Los Murcielagos memiliki harapan Blaugrana bersedia menyerahkan Munir El Haddadi sebagai media barter.