coleman_c075beb

Bos Wales Kecam Wenger Soal Cedera Ramsey

Berita-prediksibola – Berita Bola : Chris Coleman mengajukan komplain pada manajer Arsenal, Arsene Wenger, usai Aaron Ramsey mengalami cedera pada bagian hamstring di awal musim dan dipastikan tidak akan bisa ikut bermain di babak Kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova minggu depan.

Ramsey dipaksakan Wenger untuk bermain, saat tim menerima kekalahan dengan skor 3-4 dari Liverpool di minggu perdana Premier League, walau manajer itu tahu bahwa pemainnya masih belum sembuh benar usai bermain di kelas Euro 2016.

coleman_c075beb

“Saya kira Arsenal memiliki cara sendiri dalam melakukan banyak hal. Ada banyak kabar soal daftar cedera mereka, mereka terus melakukan hal yang sama, mereka tidak akan berubah. Tapi itu tergantung mereka, Aaaron adalah pemain Arsenal. Tapi saya perlu katakan bahwa saya merasa kecewa, karena kami kehilangan pemain yang hebat dan saya kira semua orang akan memahami itu,” kata Coleman.

“Saya tidak akan mengatakan sesuatu dengan tujuan tersembunyi, karena saya juga memiliki pekerjaan dan saya terkadang perlu membuat keputusan yang kadang saya pikir harusnya tidak harus saya lakukan.”

“Jadi, saya tidak akan menggunakan itu pada Arsenal. Apakah mereka bisa mencegahnya? Mungkin saja ya. Tapi pada nyatanya sata ini kami tidak bisa mengikutsertakannya dan ini begitu disayangkan.”