hl-neymar_b99b5e5

Parreira: Brasil Tidak akan Juara Tanpa Neymar

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan manajer Brasil, Carlos Alberto Parreira, tidak lama ini memberikan pujian mengenai peran luar biasa Neymar dalam membawa timnas memenangkan medali emas di Olimpiade musim panas yang digelar di Rio.

Neymar membuat gol penalti yang menentukan ke gawang Jerman di final, dan membuat negaranya untuk pertama kali mendapatkan gelar juara di ajang Olimpiade.

hl-neymar_b99b5e5

“Neymar baru berusia 24 tahun. Ia sudah bermain di kelas tertinggi sudah dari lama. Semua dimulai di club, di mana ia bermain dengan Messi, Suarez, dan pemain lainnya. Di Brasil, semuanya cuma mengenai Neymar. Di waktu yang lalu ada tiga atau empat pemain kelas dunia. Tanpa Neymar, kita tidak mungkin bisa memenangkan medali emas,” tutur Parreira.

Parreira juga menambahkan bahwa mengalahkan Jerman di Olimpiade tidak begitu saja meninggalkan rasa kecewa usai menerima kekalahan dengan skor 1-7 ketika berhadapan Der Panzer di semifinal Piala Dunia 2014.

“Balas dendam akan lengkap bila kita mengalahkan Jerman di Piala Dunia lainnya. Rasanya tidak sama. Olimpiade dan Piala Dunia adalah dua hal berbeda. Di sini kita memenangkan Olimpiade, karena kita bermain di kandang dan lawan juga tidak terlalu bagus. Tapi Piala Dunia tetap yang terpenting,” pungkasnya.