klopp_90d6811

Ditahan Seri Spurs, Klopp Sebut Liverpool Tidak Beruntung

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku timnya tidak beruntung ketika mendapatkan hasil seri saat berhadapan dengan Tottenham baru-baru ini. Klopp menilai timnya bisa menang pada pertandingan itu, tapi sangat disayangkan gol kedua itu tidak disahkan wasit.

Pada pertandingan yang digelar di White Hart Lane tersebut, Liverpool memiliki kesempatan besar untuk merubah kedudukan di akhir babak pertama melalui gol Sadio Mane. Tapi sayang gol itu tidak disahkan wasit karena Adam Lallana sudah terperangkap offside terlebih dahulu.

klopp_90d6811

Klopp sendiri menilai bila gol itu disahkan maka hasil pertandingan akan berbeda. “Melawan tim seperti mereka Tottenham memang diperlukan sedikit keberuntungan” beber Klopp kepada BBC.

“Jika anda melihat dari segi offensif, maka peluang itu 100% tidaklah offisde. Kami mendapat hal yang sama sebanyak tiga atau empat kali dan itu tentu tidak menyenangkan”

“Namun kami tidak boleh menyalahkan pihak lain untuk hasil seri yang sudah kami dapatkan. Kami tentu perlu memperbaiki diri. Menurut kami gol itu seharusnya sah, namun wasit menilai sebaliknya, dan kami tidak bisa merubah keputusan dari wasit,” tutup pelatih dari Jerman itu.