blaise-matuidi_83cf68b

Emery Tak Ingin Matuidi ke Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Blaise Matuidi akan terus menjadi pemain PSG, walau ada rasa tertarik yang muncul dari Chelsea dan Juventus, setelah manajer Unai Emery kembali menegaskan keinginan mempertahankan pemain gelandang.

Matuidi sempat dihubungkan dengan rencana kepindahan ke Serie A, sebagai pengganti Paul Pogba di Juventus, sementara dua temannya Thiago Motta dan Marco Verratti, sudah membujuk pemain untuk tetap bertahan di PSG.

blaise-matuidi_83cf68b

Presiden Nasser Al-Khelaifi sebelumnya juga sempat katakan bahwa pemain 29 tahun ini akan memiliki kontrak baru dengan club.

“Saya menjelaskan hal itu di minggu lalu. Presiden mengatakan bahwa ia memiliki kontrak dengan klub dan ia ingin tetap bertahan,” kata Emery pada Goal International.

“Saya ada di klub hebat dengan banyak pemain hebat dan saya ingin tim terbaik. Saya tidak ingin mereka pergi. Saya ingin mereka semua bisa tetap bertahan dengan saya. Ada begitu banyak yang keluar : Bahebeck, Stambouli, Sirigu, Ibrahimovic. Kami memiliki 20 pemain dan itu termasuk jumlah yang bagus.”

“Namun saya tahu bahwa pintu keberhasilan tidak akan tertutup bagi kami hingga 31 Agustus. Kami ingin terus memperkuat diri dan pintu akan terus ada bagi kami”.