jose-mourinho_30eb505

Mourinho Pastikan United Berhenti Belanja

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho dikabarkan sudah puas dengan kekuatan tim Manchester United. Mourinho bahkan disebut sudah menyatakan kepada para pemainnya bahwa United untuk saat ini sudah siap menjadi juara Premier League.

Manchester United memang sudah belanja dalam jumlah besar di musim ini. Untuk bisa mendapatkan target mengembalikan kejayaan United, Jose juga diberikan sejumlah biaya yang terbilang besar. Jose saat ini sudah puas dengan pemain yang ia punya.

jose-mourinho_30eb505

“Jose mengumpulkan para pemain utama dan menegaskan ia puas dengan susunan tim United.  Dia mengatakan tidak akan menjual satu pun pemain dan tidak ingin membawa pemain baru lagu. Pesan dari Jose sudah cukup kelas, ia tidak hanya ingin membawa United ada di posisi empat besar, tapi untuk membawa tim menjadi juara. Ia ingin para pemain percaya hal itu,” jelas insider Man United.

United memang sudah memperkuat tim mereka di semua bagian pada musim ini. Mereka juga sudah memecahkan rekor transfer dunia untuk membawa kembali Paul Pogba dari Juventus.

Hasilnya memang terbukti bagus. United berhasil mendapatkan gelar juara Community Shield dan juga berhasil membawa kemenangan dua pertandingan awal Premier League berhadapan dengan Bournemouth dan Southampton.