marcus-rashford_c6a6378

Mourinho: Rashford Striker Kedua Manchester United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali menegaskan bahwa Marcus Rashford ada dalam rencananya dan akan mendapatkan banyak kesempatan ikut bermain dengan United pada musim ini. Dan juga pendapatnya Rashford saat ini adalah striker kedua usai Zlatan Ibrahimovic.

Rashford belum bermain dalam dua pertandingan awal Premier League musim ini. Namanya selalu menjadi cadangan, dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic yang lebih dipercaya Mourinho memimpin menjadi striker United.

marcus-rashford_c6a6378

Namun menurut Mourinho, tidak ikut bermain Rashford di dua pertandingan awal bukan berarti bahwa pemain 18 tahun itu tidak akan masuk di dalam rencananya.

Marcus Rashford akan banyak bermain. Saya tidak bisa memilih pertandingan. Saya tidak bisa katakan Zlatan tidak bermain di satu pertandingan pun di Liga Europa karena itu tak terjadi. Saya tak bisa mengatakan Rashford tidak memulai pertandingan di Premier League karena itu bukan yang terjadi,” ujarnya.

“Rashford adalah pemain muda yang memiliki bakat. Maka dari itu kami tidak membeli lebih banyak lagi striker. Jika anda tidak percaya kepadanya, atau anda tidak ingin ia bermain, maka anda akan membeli striker lain. Namun itu tentu tidak akan terjadi.

“Zlatan yang bermain dan dia memperlihatkan kenapa ia terpilih. Rashford adalah penyerang kedua sekarang ini. Untuk pemain 18 tahun ia memang luar biasa.