Jelang Seri Ke 12, Lorenzo Lakukan Pemeriksaan

Jelang Seri Ke 12, Lorenzo Lakukan Pemeriksaan

Berita-prediksibola – Pada pertemuan kali ini akan menghadirkan sebuah ulasan seru dan sangat menarik lainya dari berita olahraga terbaru tentang Jelang Seri Ke 12, Lorenzo Lakukan Pemeriksaan. Para pembalap MotoGP mulai mempersiapkan diri jelang balapan seri ke-12 musim ini. Ajang Balapan MotoGP ke-12 rencananya baru akan dilaksanakan pada Minggu 4 September 2016 di Sirkuit Silverstone, Inggris. Kendati masih memiliki persiapan sepekan, rider Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tampak terlihat mulai mempersiapkan dirinya. Rider dengan julukan X-Fuera ini tak hanya melakukan latihan fisik ataupun memperbaiki masalah performa di atas motor namun ia juga melakukan beberapa hal.

Jelang Seri Ke 12, Lorenzo Lakukan Pemeriksaan

Seperti yang ditemukan pada akun Instagram pribadinya, Lorenzo tengah mengupload potret dirinya yang sedang melakukan pemeriksaan nutrisi jelang race di Inggris mendatang. Dengan foto tersebut, rekan setim Valentino Rossi tersebut membeberkan keterangan yang berisi memeriksakan diri dengan nutrisionis saya. Persiapan matang ini tentu diharapkannya agar dapat berbuah manis di GP Inggris minggu mendatang. Sebelumnya, dalam GP Ceko akhir pekan kemarin, X Fuera memang tak berhasil memetik hasil manis.

Dirinya gagal memperoleh satu angka saja dan harus puas finis diposisi ke-17. Sedangkan Valentino Rossi yang merupakan kompatriotnya sukses mendapatkan podium kedua di GP Ceko. Ajang Race termahsur dunia MotoGP seri Silverstone, Inggris sendiri rencananya  baru akan dilaksanakan satu minggu mendatang. Hanya saja, pembalap Tim Movistar Yamaha ini tidak ingin buang-buang waktu dengan bersantai saja. Ia memilih untuk mengisi waktu luangnya dengan latihan bersama salah satu rekannya di Lugano, Swiss. Kendati demikian, Latihan yang dilakukan pembalap berjuluk X-Fuera ini tampak terlihat berbeda dari sebelumnya.

Melalui akun Twitter miliknya, Lorenzo mengunggah sebuah video yang menontonkan dirinya sedang berlatih menggunakan sepeda. Training tersebut bertujuan demi mampu menjaga fisiknya agar mendapatkan hasil maksimal di Silverstone mendatang. Pasalnya, dalam balapan terakhir di Brno, Lorenzo bisa dikatakan gagal total. dalam race kemarin, Lorenzo hanya berhasil finish di posisi 17 atau paling buncit meski memulai start dari posisi 3. Menurutnya, hari ini adlaah hari yang indah untuk berlatih di Lugano dan mempersiapkan diri menghadapi GP Inggris! #training #jl99,” seperti yang di lansir Lorenzo di Twitter.

Lorenzo sendiri mengaku sudah mulai mengatasi solusi permasalahan ban yang kerap menghantuinya saat balapan beberapa pekan terakhir. Terlebih saat dirinya harus berkendara dalam lintasan basah. Cuaca basah dalam membalap memang kerap menjadi permasalahan tersendiri bagi Lorenzo. Hingga kini Lorenzo tercatat tiga kali gagal tampil maksimal dalam race yang semuanya berlangsung dalam kondisi tersebut. Rider berpaspor Spanyol tersebut mengaku hanya perlu melakukan langkah pengereman lebih kuat untuk ban depan agar tak terjatuh.