Alex Lowes Tak Sabar Merasakan Sensasi Persaingan MotoGP

Alex Lowes Tak Sabar Merasakan Sensasi Persaingan MotoGP

Berita-prediksibola – Seperti biasa masih akan kembali menghadirkan sebuah ulasan yang sangat menarik dan terpercaya lainya mengenai berita Olahraga tentang Alex Lowes Tak Sabar Merasakan Sensasi Persaingan MotoGP. Di musim ini, Tim Monster Yamaha Tech 3 tampaknya telah resmi menunjuk pembalap superbike bernama Alex Lowes untuk menjadi tandemnya dalam menggantikan posisi Bradley Smith dalam race yang di gelar di Silvertone akhir pekan mendatang. Meski demikian, Lowes sendiri menyebut enggan untuk berekspektasi soal targetnya dalam balapan tersebut.

Alex Lowes Tak Sabar Merasakan Sensasi Persaingan MotoGP

Sebab, Race yang di gelar pada akhir pekan ini adalah salah satu debutnya di ajang balap MotoGP. Oleh karenanya, pembalap yang berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa ia saat ini hanya ingin memperoleh pengalaman sebanyak-banyaknya dari race yang akan segera dirasakan. Bagaimapun juga, saya tidak memiliki banyak ekpekstasi mengenai target. Saya hanya akan belajar sebanyak mungkin dari orang-orang di sekitar saya, tutur Lowes, seperti di kutip dari Motorcycle News beberapa waktu lalu.

Hadirnya Lowes di ajang MotoGP juga diawali dengan terdapatnya insiden cederanya Smith. Pembalap asal Inggris tersebut mendapatkan cedera lutut saat sedang tampil di sesi latihan balapan sesi pertahanan beberapa waktu lalu. Dengan kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan balapan, alhasil Tim Yamaha Tech 3 terpaksa menunjuk Lowes menggantikan Smith di Silverstone mendatang. Tak hanya itu saja, pembalap 25 tahun ini juga berpeluang tampil di Misano jika Smith masih belum mampu sembuh 100 persen.

Lowes yang memiliki kesempatan tampil di ajang MotoGP merasa sudah tidak sabar agar segera tampil pada balapan yang bakal digelar di Silvertone akhir pekan besok. Sebab, pria asal inggris ini akan mengaspal di kampung halamannya sendiri. Soal cedera dari Smith sendiri bisa dikatakan cukup beruntung karena tak ada tulang yang patah dalam kecelakaan kemarin. Hanya saja, rekan setim Pol Espargaro ini masih harus menunggu hasil scan mengenai cederanya tersebut. Lowes yang mendapat kesempatan tampil di MotoGP pun langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yamaha dalam kicauanya di akun Twitter pribadinya yang berbunyi, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @yamahracingcom @Tech3Racing atas peluang yang di perolehnya ini.

Saya benar-benar bersyukur dan sudah sangat tidak sabar! Setiap rider pastu bermimpi untuk dapat mengaspal di kampung halamannya sendiri, tutur Lowes. Dan seperti yang kalian ketahui, setelah dua pekan menjajal motor MotoGP untuk pertama kali, Alex Lowes diklaim bakal siap menjalani debut di kelas primer tersebut. Bahkan para petinggi Tim Movistar Yamaha juga tengah mempertimbangkan Lowes untuk mengisi line up dalam balapan GP Inggris. Namun, peluang memang sangat terbuka bagi sosok rider dari Superbike tersebut.