Dovizioso Sebut Sulit Membandingkan Kehebatan Duo Tim Movistar Di Atas Lintasan

Dovizioso Sebut Sulit Membandingkan Kehebatan Duo Tim Movistar Di Atas Lintasan

Berita-prediksibola – Seperti biasa masih akan kembali menghadirkan sebuah ulasan yang sangat menarik dan terpercaya lainya mengenai berita Olahraga tentang Dovizioso Sebut Sulit Membandingkan Kehebatan Duo Tim Movistar Di Atas Lintasan. Sosok salah satu rider kenamaan Tim Ducati Corse yakni Andrea Dovizioso kemarin menyatakan bahwa cukup sulit baginya untuk membandingkan kehebatan Jorge Lorenzo serta Valentino Rossi di atas lintasan saat ini.

Dovizioso Sebut Sulit Membandingkan Kehebatan Duo Tim Movistar Di Atas Lintasan

Dovi sapaan akrab Dovizioso mengungkapkan, bahwa saat ini segala sesuatu memang tergantung dari kemampuan Lorenzo dan Rossi dalam melakukan adaptasi. Rossi jelas sudah tak asing dengan kendaraan Ducati. The Doctor sebelumnya memang pernah menjadi tandem tim pabrikan asal Italia itu kurang lebih selama dua musim, tepatnya mulai dari musim 2011 hingga 2012 sebelum pada akhirnya harus kembali lagi ke Yamaha. Berbeda dengan Rossi, Lorenzo menurutnya masih asing dengan kendaraan milik Ducati. Rider dengan julukan X-Fuera itu baru akan menunggangi Desmosedici dalam gelaran di MotoGP 2017.

Yang mana hal tersebut di lakukan menyusul kepindahannya dari Tim Movistar Yamaha. Valentino bisa dibilang gagal bersama Ducati. Akan tetapi dengan kualitas kendaraan Ducati yang sudah jauh lebih baik musim ini, VR46 terbilang bisa saja mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Tak heran apabila saat ini banyak orang yang menduga-duga siapakah yang bakal lebih baik di atas kendaraan Ducati antara dua jagoan tim Movistar tersebut. Masalah itu merupakan pertanyaan yang bagus sekaligus adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab.

Bukan perkara yang mudah untuk membandingkannya mengingat Jorge belum pernah mengendarai kendaraan lain di kelas MotoGP selain Yamaha, ujar Dovi, seperti dilansir dari Speedweek. Menurutnya, saat ini semua hal tersebut bergantung kepada bagaimana keduanya bisa beradaptasi dengan Desmosedici,” jelas rider asal Italia tersebut. Andrea Dovizioso pun mengakui bahwa ekspektasi terhadap rekan setimnya di MotoGP 2017 mendatang yakni Jorge Lorenzo terbilang sangat tinggi. Dovi menyatakan, hal tersebut dikarenakan karena kualitas motor Ducati saat ini sudah makin berkembang.

Ia juga berspekulasi, ekspektasi orang-orang kepada Lorenzo bisa saja jauh lebih besar ketimbang saat Rossi menjadi tandem Ducati sebelumnya. Rider asal Italia itu pun telah memberikan pernyataan bahwa hal itu memang wajar terjadi, dikarenakan Lorenzo mengendarai kendaraan yang jauh lebih berkembang dan jauh lebih baik dibandingkan saat ditunggangi Rossi dulu. Artinya, ekspektasi saat ini memang lebih besar, mengingat motor yang tersedia saat ini jauh lebih baik dibandingkan yang dikendarai Rossi dulu,” ungkap Dovi. Kendaraan kami saat ini memiliki mesin yang jauh lebih baik, sambung sosok rider yang kini berusia 30 tahun tersebut.