Hulkenberg Buka Suara Terkait Insiden Bersama Alonso

Hulkenberg Buka Suara Terkait Insiden Bersama Alonso

Berita-prediksibola – Seperti biasa masih akan kembali menghadirkan sebuah ulasan yang sangat menarik dan terpercaya lainya mengenai berita Olahraga tentang Hulkenberg Buka Suara Terkait Insiden Bersama Alonso. Salah satu driver Tim Force India yakni Nico Hulkenberg kemarin memang sukses menyudahi balapan dengan finish di posisi keempat Grand Prix (GP) Belgia yang di gelar di Sirkuit Spa-Franchorchamps le,arom. Dalam race tersebut terdapat satu insiden yang bisa mengancam posisi dari Hulkenberg. Driver asal Jerman ini memang terlihat sempat terlibat dalam insiden senggolan dengan salah satu rider McLaren-Honda yakni Fernando Alonso saat ingin keluar dari pit.

Hulkenberg Buka Suara Terkait Insiden Bersama Alonso

Meski demikian pada saat itu Hulkenberg setidaknya berhasil mempertahankan posisinya di posisi keempat hingga akhir race. Seperti yang di sebutkan oleh tandem dari Sergio Perez tersebut,  yang mana sebenarnya dirinya bisa saja finis di posisi yang lebih baik ketimbang posisi empat. Akan tetapi, posisi keempat terlihat sudah cukup membuat Hulkenberg pun merasa puas. Terdapat momen pertarungan sengit dengan Fernando Alonso ketika keluar dari pit, namun kami berhasil tetap berada di depan dan finis di posisi keempat,” ungkapnya.

Hampir bisa dikatakan jika keadaan yang ada berbeda, sebab ia bisa berada di podium. Hanya saja, saya puas dengan posisi keempat,” ujarnya. Akhir pekan di Sirkuit Spa-Franchorchamps, Belgia pun juga menjadi hari yang memuaskan untuk Nico Hulkenberg. Pasalnya driver asal Jerman itu berhasil menyudahi balapan di urutan keempat meski sebelumnya start dari posisi tujuh. Kesuksesanya finis di urutan empat diakuinya sebagai pencapaian yang luar biasa .

Sosok driver yang membela panji Sahara Force India ini mengaku berhasil memanfaatkan kesempatan kemarin dengan hasil baik untuk bisa meraup poin semaksimal mungkin. Hasil hari kemarin adalah pencapaian yang luar biasa untuk tim, oleh karenanya saya merasa sangat bahagia bisa berhasil di tempat keempat. Terdapat beberapa situasi yang sewajarnya tak terjadi, akan tetapi kami berhasil memanfaatkan peluang dan meraup poin maksimal,” tambah pembalap kelahiran Jerman tersebut dilansir dari halaman resmi F1, Senin kemarin.

Ia menambahkan, awal balapan berlangsung cukup mulus untuk nya. putaran pertama berlangsung sangat luar biasa. Sebab dirinya berhasil berada di tempat kedua membuntuti Nico Rosberg yang saat itu tampil trengginas. Hanya saja, cukup disayangkan bahwa red flag membuat segalanya menjadi berantakan,” tuturnya. Selain itu, pencapaian yang ia dapatkan di Grand Prix Belgia adalah hasil terbaik yang diraih oleh driver yang pernah membela Williams. Kini, pembalap yang berusia 29 tahun tersebut sukses bertengger di posisi kesembilan klasemen sementara dengan koleksi yang cukup baik yakni 45 poin.