Masa Depan Para Driver Muda F1 Mulai Dipergunjingkan

Masa Depan Para Driver Muda F1 Mulai Dipergunjingkan

Berita-prediksibola – Seperti biasa masih akan kembali menghadirkan sebuah ulasan yang sangat menarik dan terpercaya lainya mengenai berita Olahraga tentang Masa Depan Para Driver Muda F1 Mulai Dipergunjingkan. Driver tim Force India yakni Sergio Perez membantah jika saat ini faktor sponsor dapat menggagalkan kariernya berpentas di ajang bergengsi Formula One (F1) 2016. Seperti yang di ketahui, saat ini Perez, telah mendapatkan sponsor dari seorang miliarder Meksiko bernama Carlos Slim, yang mempromosikan perusahaannya Telmex dalam kompetisi jet darat tersebut.

Masa Depan Para Driver Muda F1 Mulai Dipergunjingkan

Namun digadang-gadangkan bahwa kepindahan Perez menuju Renault musim 2017 hingga kini masih sangat santer beredar. Sebab Renault ingin melakukan kerja sama dengan sebuah operator selular besar asal Spanyol yakni Movistar, dan akan mengubah warna kendaraanya dari warna kuning menjadi biru di musim kedepanya.Telmex dan Movistar adalah dua pesaing di bidang yang serupa. Persaingan diprediksi akan terjadi jika Perez yang disponsori Telmex bergabung dengan Renault yang disponsori oleh Movistar pada musim 2017 mendatang.

Ketika saya hijrah ke McLaren, Vodafone adalah salah satu sponsor yang ia naungi. Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Sergio Perez. Akan ada banyak perusahan di keluarga Telmex, Oleh karenanya akan selalu ada cara bagi sponsor untuk mengatasi kendala yang ada,” ungkap Perez, sebagaimana dilansir dari Sportsmole, Selasa  kemarin. Keputusan tersebut tak hanya datang dari saya. Ini bukan berarti ia ingin meninggalkan tim. Sebab dirinya selalu mengatakan jika sudah sangat suka berada di sini dan merasa nyaman serta percaya akan masa depan tim Force India yang dinaunginya musim ini. Sergio besar kemungkinan tidak ingin masuk dalam rencana kontrak, hanya saja mudah-mudahan keputusan dapat segera diambil di beberapa waktu kedepan, ujarnya.

Sementara itu, Bos Haas bernama Gunther Steiner, sebelumnya masih belum dapat memastikan jika drivernya bernama Esteban Gutierrez akan masih tinggal bersama tim di musim 2017. Akan tetapi, Steiner dengan agak samar mengungkapkan jika driver berusia 25 tahun tersebut masih bakal bersama Haas musim depan. Rencananya beberapa tim Formula One (F1) bakal segera mengumumkan nama daftar line-up para drivernya untuk musim depan tepatnya di awal September 2016.

Hanya saja, beberapa tim terlihat akan menunda pengumuman mengingat masih belum menemukan calon driver yang pas untuk musim depan. Seperti yang ia bilang, bahwa saat ini tidak ingin berpartisipasi untuk menyebarkan rumor. Dirinya ingin mengatakan jika saat ini tim kita sangat tenang dan tidak memiliki masalah dengan para driver,” ungkap Steiner. Pengumuman nama driver yang akan berlomba musim depan rencananya akan diumumkan beberapa waktu lagi. Oleh karenanya, saat ini saya tidak mengetahui akankah Esteban Gutierrez telah melakukan negosiasi dengan tim lainnya,” tutupnya.