golo-kante_b2ce755

Ranieri Sebut Kante Pemain Tak Tergantikan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengakui bahwa, tidak peduli siapapun yang ia bawa nanti ke club di musim ini, untuk gantikan N’Golo Kante di bagian garis tengah adalah satu hal yang mustahil.

Pemain Prancis, yang disebut oleh banyak orang menjadi pemain terbaik klub saat mereka berhasil membawa kemenangan Premier League musim lalu, pergi untuk bermain dengan Chelsea pada Juli silam.

golo-kante_b2ce755

Ranieri juga membawa Nampalys Mendy menjadi pilihan Kante, sementara Daniel Amartey masuk untuk membantu timnya dengan berhasil menang 2-1 saat berhadapan dengan Swansea minggu yang lalu.

“Saya tidak ingin berbicara mengenai Kante. Hanya ada satu hal, tidak ada yang lain di dunia. Ia sudah pergi dan saat ini kami perlu segera bergerak,” kata Ranieri pada Sky.

“Namun Amartey bermain dengan begitu baik. Ia kenal Premier League dengan baik. Ia bisa bermain di posisi back tengah, gelandang tengah, bek kanan, winger kanan, dan saya begitu puas dengannya. Ia bermain begitu baik, solid dan bisa mengambil banyak kesempatan.