arsene-wenger_7bd4415

Tak Cepat Beli Striker, Ini Alasan Wenger

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsene Wenger tidak lama ini membela keputusannya untuk membawa pemain tengah baru, walau pada nyatanya ada banyak posisi di Arsenal yang memerlukan dukungan pemain baru.

Wenger sudah membeli Granit Xhaka sebelum Euro 2016, dan sedang dikabarkan akan segera membeli Shkodran Mustafi dan Lucas Perez, menjelang ditutupnya bursa musim panas.

arsene-wenger_7bd4415

Namun menurut banyak pihak, Wenger perlu lebih fokus membeli pemain striker dan back dari awal, dan tidak menunggu timnya mengalami kendala cedera sebelum melakukan peralihan di bursa transfer.

Walau begitu, manajer itu sempat katakan kepada Express: “Saya melakukannya karena kami sempat kehilangan tiga gelandang. Kami kehilangan Mikel Arteta, Tomas Rosicky, dan Flamini tahun lalu. Kami memiliki banyak kendala cedera dan kami mendapat ketidak pastian karena ada banyak pemain yang tidak ikut dalam waktu lama”.

Bila proyek anda dibuat dengan melihat ke masa depan, kita memiliki pemain yang sudah mendekati 30 tahun, mendekati 20 tahun, dan ada di kategori pertengahan dengan usia 24 atau 25, kami tidak memilik banyak pemian dan ini tentu mejadi hal penting.