arsene-wenger_292dc0a

Wenger: Masih Terlalu Cepat Bicara Gelar Juara

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsene Wenger mengatakan bahwa masih terlalu cepat untuk membahas kesempatan Arsenal mendapatkan gelar juara Premier League musim ini.

The Gunners sudah ikut tiga pertandingan awal di liga domestik musim ini, tapi mereka sudah ketinggalan dari para pesaing, seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea, yang masih mempertahankan rekor 100 persen.

arsene-wenger_292dc0a

Dari tiga pertandingan, tim didikan Wenger cuma bisa mendapatkan empat angka, hasil kekelahan saat berhadapan dengan Liverpool, seri melawan Leicester, dan menang saat berhadapan dengan Watford di pertandingan minggu lalu di Vicarage Road.

Namun bagi Wenger, timnya masih memiliki kesempatan untuk dapatkan lebih banyak lagi poin di masa mendatang, dan tidak melihat pentingnya untuk membahas bursa juara liga begitu awal.

“Musim ini di Premier League semua orang begitu kuat. Kami memiliki perlu fokus pada penampilan kami sendiri dan mencoba untuk memberikan lebih baik. Masih begitu awal untuk membahas mengenai gelar juara,” kata Wenger menurut Express.

Premier League saat ini masuk dalam jeda Internasional selama sepekan sebelum kembali diadakan di minggu depan.