Inillah Tiga Nama Striker Termandul Liverpool Dalam Musim ini

Inillah Tiga Nama Striker Termandul Liverpool Dalam Musim 2016

Berita-prediksibola – Akan kembali memberikan berita terbaik olahraga sepak bola tentang Inillah Tiga Nama Striker Termandul Liverpool Dalam Musim 2016. Performa buruk yang dialami oleh Liverpool di liga Premier Inggris musim 2014/2015 ini tampaknya memang merupakan sebuah dilema tersendiri bagi tim asuhan brendan Rodger. Selain penampilan yang sangat buruk ditunjukan di barisan belakang mereka,  masalah Liverpool pun juga dialami oleh hampir seluruh barisan striker yang mereka miliki.

Inillah Tiga Nama Striker Termandul Liverpool Dalam Musim ini

Permainan buruk yang melanda The Reds ini memang adalah pengalaman yang baru kali ini dialami oleh Brendan Rodger. Menurutnya, hampir seluruh laga di musim ini merupakan jumlah laga yang tak mampu menghasilkan Gol bagi para striker yang dimiliki oleh Liverpool saat ini.Seperti tiga striker Liverpool yang benar-benar mandul dalam 1000 menit pertandingan selama ini mereka laikoni. Tiga nama yang dimaksudkan tersebut tak lain adalah sosok Mario Balotelli, Rickie Lambert dan Fabio Borini.

Ketiga nama tersebut tak menghasilkan kontribusi apik dan mampu menorehkan gol di ajang Liga Premier Inggris musim 2014/2015. Diantara tiga nama tersebut, nama Balotelli mencuat. Dirinya yang digadang-gadangkan mampu mengisi kekosongan Luiz Suarez tampaknya tak mampu memberikan kontribus sesuai dengan harga yang dikeluarkan Liverpool atas AC Milan seharga 16 juta Pounsterling.

Tujuh laga bermain bersama the reds, Balotelli tak sekalipun mampu merobek gawang lawan selama 685 menit mandul tanpa torehan yang memuaskan sekalipun. Hal yang sama pun dialami oleh rickie Lambert dan Fabio Borini pun sama. Dua nama ini memang sering dimasukan oleh Brendan Rodger. Namun lagi-lagi nama kedua pemain ini tak mampu memberikan kepuasan bagi Rodger dan Liverpool. Justru kontribusi besar yang selama ini mampu ditorehkan oleh skat the Reds berkat kontribusi besar dari para gelandangnya Seperti Raheem  Streling, Steven Gerrard, dimana kedua nama tersebut adalah pelopor besar Liverpool saat ini.

Kondisi kurang memuaskan Liverpool kian meradang di beberapa pekan terakhir, hal ini tampaknya memang merupakan salah satu bukti bahwa saat ini Skuat The Reds tengah di dera krisis yang serius. Namun santer di kabarkan dalam beberapa hari lalu bahwa saat ini Skuat asuhan Brenda Rodger ini ingin kembali menarik pulang pemain mereka yang bernama Divock Origi yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman untuk Lile OSC selama satu musim mendatang.  Isu tersebut menguat usai striker utama mereka yakni Daniel Sturidge saat ini tengah mengalami Cedera.

Ya, menyusul Cedera yang dialami oleh Sturidge liverpool pun sangat terburu-buru untuk segera mengisi kekosongan posisi dari sang striker. Ya, Cedera yang Didera oleh Sturidge tersebut tampaknya merupakan sebuah Cedera yang cukup serius. Dimana Liverpool diperkirakan tak akan bermain tanpa sang striker sebanyak enam pekan atau enam pertandingan mendatang. Menilik hal ini, keputusan Liverpool untuk memulangkan kembali Divock Origi pun kian santer terdengar.