Isco

Isco Berharap Tetap Mampu Tampil Maksimal

Berita-prediksibola РAkan memberikan sebuah berita olahraga sepak bola terbaru mengenai Isco Berharap Tetap Mampu Tampil Maksimal. Sosok Isco sukses memberikan kejutan tak hanya bagi para pendukung timnas Spanyol, namun juga kepada sang pelatih Vicente Del Bosque. Penampilan perdananya sebagai staret bersama timnas Spanyol kontra Belarusia dini hari kemarin,  ia berhasil menunjukan hasil yang sangat memuaskan kala menghempaskan Belarusia yang berkunjung ke markas Spanyol dengan skor 3-0 tanpa balas. Dalam pertandingan tersebut Isco berkontribusi besar denganmenorehkan satu gol di menit ke 17 dan berhasil mengantarkan kemenangan besar atas timnas Spanyol.

Isco

Kemenangan tersebut membuat Isco berharap dirinya mampu mempertahankan performa terbaiknya tersebut di ajang internasional maupun dalam pertandingan ranah Domestik. Bahkan penampilan Isco dalam pertandingan kontra Belarusia kemarin menuai kekaguman terhadap sosok Vicente Del Bosque. Del Bosque mengaku bahwa dini hari kemarin Isco bermain dengan sangat baik dan berkontribusi besar. Namun satu yang menjadi catatan, bahwa menurut sang pelatih Isco terlalu berusaha untuk bermain elegan dan tak bermain dengan lepas.

Ya, musim ini Playmaker yang saat ini berusia 22 tahun tersebut berhasil  bangkit dari penampilan buruknya bersama Malaga usai bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2013 lalu. bagi Isco untuk saat ini sangat penting baginya untuk mampu mempertahankan performa yang ia miliki saat ini. sebab persaingan di level Eanah Domestik bersama Real madrid, dan di level Internasional bersama timnas Spanyol sama sekali tak mudah.

Apalagi pada pekan mendatang, timnas Spanyol bakal dipertemukan dengan salah satu peraih trofy juara Piala Dunia 2014 laly yakni timnas Jerman di laga persahabatan antarnegara. Usia tua dan tak lagi produktif memang menjadi salah satu alasan beberapa nama yang sebelumnya sangat memiliki penampilan luar biasa kini harus bermain kurang memuaskan. Hal ini dialami oleh pemain timnas Barcelona bernama Xavi hernandes. Ya, gelandang serang dari tim Barcelona ini tampaknya akan segera pensiun mengingat usianya yang tak lagi muda. Melihat hal tersebu the catalans pun telah menyiapkan sosok pengganti Xavi yang menurut mereka memiliki visi dan misi yang sama, yakni pemain Gelandang Atletico Madrid bernama Koke.

Ya, Koke tengah Gencar di gadang-gadangnya menjadi seorang pemain yang patut menggantikan posisi Xavi di Barcelona. Bahkan Kepastian ini kian santer saat Barcelona telah memebrikan statement bakal mendatangkan Koke dari Rival Liga Primera Spanyol Atletico Madrid pada Musim Tranfsfer January mendatang. Koke, yang saat ini berusia 22 tahun dan murni berdarah Spanyol merupakan salah satu kandidat yang paling kuat untuk mengisi kekososngan Xavi bersama Blaugrana. Salah satu alasan Keinginan Barca Menggantikan Xavi dengan koke adalah, dirinya memliki penampilan yang sangat memuaskan bersama Atletico Madrid. Dalam 11 laga bersama ATM, Koke sukses menciptakan 7 kali assist dan satu kali gol.