Messi Akhirnya Samai Rekor Raul Gonzalez Di Liga Champions

Messi Akhirnya Samai Rekor Raul Gonzalez Di Liga Champions

Berita-prediksibola – Akan kembali memberikan berita terbaik olahraga sepak bola tentang Messi Akhirnya Samai Rekor Raul Gonzalez Di Liga Champions.  Musim ini, tepatnya pada pertandingan lanjutan LA Liga Spanyol Jornada ke 12 di laga kontra Sevilla yang di gelar di Camp Nou. Striker terbaik sepanjang masa miliki barcelona yakni Lionel messi resmi mencatatkan rekor baru dalam Kiprahnya selama membela Barcelona di La Liga Spanyol. Dalam pertandingan kontra Sevilla yang berakhir dengan skor 5-1. Dalam pertandingan tersebut sang mega Bintang Lionel messi membukukan Hatrrick Tiga Gol di menit 27, 72 dan 78, di temani oleh sumbangan dua gol dari Neymar dan I.Rakitic yang genap membuat Barca berpesta Gol di Camp Nou dini hari lalu.

Messi Akhirnya Samai Rekor Raul Gonzalez Di Liga Champions

Dengan kemenangan dan hasil luar biasa tersebut, La Pulga berhasil memperbarui rekor barunya dengan catatan jumlah total 253 Gol sepanjang laga memperkuat barca selama 289 pertandingan. Salah satu Rekor  yang berhasil ia tembus adalah rekor miliki Pahlawan Legendaris Athletic Bilbao yaknio telmo Zarra pada tahun 1955 yang memiliki jumlah Gol mencapai 251 dalam 277 pertandingan. Messi unggul dua gol atas sang pemain legendari tersebut dengan catatan 253 Gol selama memperkuat Barca di LA Liga Spanyol.

Melihat prestasi yang ditunjukan oleh pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh barca tersebut tentu saja menjadi bukti bahwa sekali lagi sosok messi menjadi sebuah Icon yang tak tergantikan bagi Skuat barcelona. Dengan usia yang relatfi masih subur yakni 27 tahun, dirinya dipercaya masih akan terus mampu menorehkan rekor-rekor lainya selama masih memperkuat Barcelona.  Di seluruh kompetisi sendiri, Lionel Messi sendiri telah menciptakan 368 total Gol dan menjadi top Skor sepanjang masa yang dimiliki oleh barcelona. Dan kini catatan dan rekor tersebut diyakini masih akan tersu bertambah.

Hasil kemenangan atas Ajax di ajang bergengsi liga Champions tersebut membuat Barca akhirnya menunjukan kebangkitan yang mereka janjikan usai menuai dua kali kekalahan beruntun atas Real Madrid dan Celta Vigo. Dalam laga di Matcday ke empat tersebut dua gol pembawa kemenangan Barca tak lain di ciptakan oleh Lionel Messi. Torehan dua gol yang ia koleksi tersebut berhasil menyamai rekor Gol yang dimiliki Raul Gonzales yakni dengan totalk 71 gol.

Hal tersebut menuai sanjungan yang dalam bagi sosok LA Pulga oleh Luiz Enrique. Dimana Enrique menyanjung Messi sebagai pemain yang masih akan memperlihatkan kiprah dan memberikan banyak torehan pretasi lainya mengingat usianya masih terbilang muda dan produktif. Ya, Messi memang sosok yang sangat memberikan aura yang berbeda. Meski memiliki tubuh kecil, namun ia memiliki visi dan misi yang sangat berbeda dengan pemain lainya