Mauro-Icardi

Model Majalah Pria Dewasa Rayakan Gol Mauro Icardi

Berita-prediksibola – WAGs : Nadia Foster atau yang dikenal dengan April Summers memiliki cara yang beda untuk merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Palermo. Bintang dari majalah pria dewasa itu menggunggah foto sexy badannya sambil rayakan gol itu.

Mauro-Icardi

Gol itu memang penting buat Inter Milan. Selain menjadi tanda gol pertama Inter musim ini, gol itu juga selamatkan Inter dari kekalahan kandang mereka karena pertandingan selesai dengan skor 1-1.

Skor tersebut juga membuat pelatih Frank de Boer mendapatkan poin pertamanya musim ini. Karena di pertandingan awal berhadapan dengan Chievo Verona, mereka dikalahkan dengan dua gol dengan tidak ada balasan.

April Summers sendiri adalah pembawa acara Televisi di Inggris yang sering tampil ‘Hot’ di majalah pria dewasa. Selain dikenal menjadi pendukung Inter Milan, wanita dengan rambut pirang itu juga sering memberikan semangat pemain bola tampan di Eropa.

“Gol yang hebat dari Icardi, yess!!” tulis April seraya mengunggah dua foto saat dirinya hanya menggunakan pakaian dalam.
Model Majalah Pria Dewasa Rayakan Gol Mauro Icardi
Model Majalah Pria Dewasa Rayakan Gol Mauro Icardi