henrikh-mkhitaryan_d4c198f

Scholes: Rashford dan Mkhitaryan Mengubah Permainan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Paul Scholes percaya bahwa masuknya Marcus Rashforddan Henrikh Mkhitaryan sudah merubah jalannya pertandingan untuk Manchester United, saat mereka berhasil menang saat berhadapan dengan Hull City pada minggu lalu.

Saat kedudukan masih imbang 0-0 di KCOM Stadium, kapten Wayne Rooney melepaskan umpan mendatar ke dalam kotak penalti yang akhirnya bisa diterima baik oleh Marcus Rashford, sekaligus memastikan tim mempertahankan rekor 100 persen mereka musim ini.

henrikh-mkhitaryan_d4c198f

Itu adalah permainan pertama dari pemain 18 tahun itu di pertandingan domestik musim ini, usai ia perlu mengalah dari Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, dan Rooney, sementara Mkhitaryan belum sekalipun ikut bermain menjadi starter di klub baru.

Tapi dengan begitu, Scholes mengatakan pada BT: “Saya kira begitu Marcus masuk, dan Mkhitaryan, ada perasaan yang berbeda mengenai tim. Saya merasa bahwa mereka akan membuat gol, saya merasa bahwa mereka mungkin sempat berpikir, ” apa saya akan berhasil membuat gol”.Hal itu begitu efektif.”

“Dan meski Hull sudah bertahan dengan baik di pertandingan itu, United masih tetap bisa mendapatkan kemenangan.