Chiara Biasi

Tiba Di Inggris, Kekasih Zaza Beri Pesan Kepada Haters

Berita-prediksibola – WAGs : West Ham United krisis pemain di posisi striekr usai Andy Carroll, Diafra Sakho, dan Andre Ayew cedera. Mereka juga meminjam Simone Zaza dari Juventus dengan pilihan permanen di akhir musim, dan juga kekasih Zaza, tidak sabar menunggu petualangan barunya di Inggris, Selasa (30/08/16).

Masih hangat, bagaimana tendangan penalti ‘unik’ Zaza di Euro 2016 melambung tinggi dari gawang Jerman yang ditemani Manuel Neuer. Akibatnya timnas Italia tidak jadi maju ke babak semifinal Euro 2016, dan kalah melalui babak adu penalti.

Zaza kemudian menjadi bulan-bulanan dan bahan perbincangan di media sosial, khususnya Twitter. Tapi striker dari Italia itu terus melanjutkan hidup, dan pada akhirnya berakhir di West Ham. Juventus setuju meminjamkannya selama satu musim ke klub didikan Slaven Bilic.

Biasi dan Zaza pamer kemesraan di sosial media.

West Ham juga memiliki pilihan untuk permanenkan kontrak Zaza di akhir musim, dengan biaya 17 juta poundsterling. Kedatangan Zaza ke London, diikuti oleh kekasih, Biasi. Blogger gaya hidup modern itu adalah wanita yang aktif di media sosial.

Ia memiliki follower yang banyak di Twitter dan Instagram, hingga banyak orang yang mengikuti karirnya, termasuk juga haters yang sering mengungkit ketidakberhasilan di babak penalti Zaza. Tapi sebelum para haters bicara, Biasi sudah lebih awal memberikan pesan tegas untuk tidak mengganggunya dan juga Zaza.

Biasi dan Zaza beri pesan kepada haters.

Selain memberi pesan, Biasi juga posting foto dirinya yang sedang berada di London. Ia dan Zaza kini memiliki banyak waktu bersama, karena pertandingan sedang istirahat sementara di tengah agenda internasional yang berlangsung sekarang ini. Zaza tidak dipanggil untuk bermain di timnas Italia oleh Giampiero Ventura.