Alasan Pogba Hengkang dari Manchester United pada 2012 Silam

Alasan Pogba Hengkang dari Manchester United pada 2012 Silam

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita bola yang akan membahas tentang Alasan Pogba Hengkang dari Manchester United pada 2012 Silam. Baliknya Paul Pogba ke Manchester United menjadi topik pembicaraan terpanas pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain pun siap mendongkrak harga transfer yang dibukukan oleh Gareth Bale tiga tahun lalu. Akan tetapi, mungkin tak semuanya pahal betul apa yang melandasi Pogba hengkang dari Setan merah pada 2012. Sekarang ini pemain berusia 23 tahun ini memutuskan tak lagi membela United dan memilih bergabung ke Juventus.

Alasan Pogba Hengkang dari Manchester United pada 2012 Silam

Sebagaimana yang dikutip dari BBC Sport, Senin (8/8/2016), Pogba saat itu merasa frustasi sebab hanya diberi janji-janji manis oleh pelatih Sir Alex Ferguson. Pogba diiming-imingi akan tampil di tim utama, tapi faktanya yang ada justru bertolak belakang. Padahal, komposisi gelandang United kala itu begitu pincang. Paul Scholes memutuskan pensiun. lantas Owen Hargreaves juga pergi dari klub, dan Darren Fletcher mendapati cedera. Dengan keadaan labil tersebut, Pogba tak juga menjadi pilihan utama.

Puncaknya saat pertengahan musim 2011-2012, tepatnya pada Januari 2012, Scholes memutuskan kembali ke klub. Posisi Pogba saat itu kian tersungkur. Akhirnya memutuskan pergi dengan harga hanya 1,5 juta pounds atau setara Rp 25 miliar saja ke Juventus. Ungkap ogba, saya strees sebab Ferguson bilang pada saya beberapa kali dan mengatakan saya sedikit lagi masuk tim utama. Saat melihat Scholes kembali, bagian dari diri saya senang sebab dia adalah legenda, tapi saya paham waktu saya sudah habis di sini.

Pemain muda berusia 19 tahun tersebut jatuh tersungkur usai melompat dari perebutan Bola Liar bersama  Alex Oxlade-Chamberlain. Malang, Luke Shaw pun harus mendapatkan cedera yang dinilai cukup parah dalam insiden tersebut. Seperti yang diberitakan beberapa hari lalu, bahwa Luke Shaw menderita Cedera Engkel yang membuat dirinya terpaksa akan menambah jajaran pemain yang harus absen dalam skuat Louis Van Gaal. Dari Dokter spesialis yang menangani Shaw, dirinya dinilai terkena Cedera di bagian ligamen engkel kaki kirinya. Bahkan dikabarkan Luke Shaw tak aka membela Setan Merah selama kurang lebih enam pekan mendatang.

Tanpa kehadiran pemain muda bertalenta seperti Luke Shaw, kini misi Louis Van gaal untuk mempersembahkan kemenangan terhadap setan Merah pun terbilang kian sulit dan terjal. Pasalnya dua posisi yang menurut asng pelatih paling Vital saat ini tak di perkuat oleh pemain yang ia inginkan. Seperti yang diketaui bahwa sebelumnya Marcos Rojo sudah terlebih dahulu menepi dikarenakan Cedera bahu. Dan kini dengan Absenya Luke Shaw, Stok bek kiri Manchester United pun terancam habis.